Header Ads

Sertijab Chapter Kumbang Om Heri Ke Om Ayus Berjalan Lancar.


PALI--SUMSEL-- Dalam rangka annivestary ke 7 tcp dibawah Chapter om Ayus , dengan 53 KR anggota menuju kota Kabupaten Pali Sumsel untuk berbagai rangkaian kegiatan yang telah Tcp susun.


Pada puncak Annivestary ke 7 sekaligus malam serah terima jabatan tcp lama om heri kepada om ayus yang disaksikan Om Rizal Kumpus TeRuCI.


Suasa serah terima tersebut di rangkai dalam sambutan baik om heri.om ayus dan Om Rizal Kumpus.


Malam anniversary 7 membuat acara semangkin meriah dengan bertaburnya door prize yang telah disiapkan panitia Anniversary ke 7


TeRuCI atau Terios Rush Club Indonesia adalah komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Daihatsu Terios dan Toyota Rush se Indonesia.TeRuCI terbentuk pada 1 September 2007 di Jakarta dan saat ini memiliki anggota 2200-an orang yang tersebar seluruh Indonesia .

Sebanyak 53 anggota komunitas pecinta Terios Rush Club otomotif di Sumatera selatan  mengelar kegiatan touring dari Palembang menuju di situs purbakala candi Bumi ayu di Kecamatan Tanah abang Kabupaten PALI sorenya langsung bertemu Heri Amalindo orang nomor satu di bumi serepat serasan setelah acara tersebut  ,rehat di hotel Charle Talang Ubi ,demikian di ungkapkan Setiawan korwil Teruci PALI .



Kegiatan dari tanggal 23 /24 ini  melakukan kegiatan ke PALI salah satunya mengenalkan situs purbakala di Bumi Ayu dan bertemu Bupati PALI .

Rizal  pengurus pusat Teruci menyambut baik kegiatan ini seraya semoga komunitas ini dapat lebih berguna di Indonesia jelas saat malam Anniversary Teruci di ruang Cempaka hotel Charlee .yang di dampingi Ayus chapter Palembang.


Keesokan harinya Teruci Sumsel ini akan melaksanakan kegiatan sosial di antaranya senam pagi di stadion Gelora Sepuluh november Talang yang di lanjutkan dengan penanaman pohon do komplek.


Tepat pukul 10 rangkaian KR TeRuCI bergerak menuju kota Prabumulih untuk Isoma di Tahu Sumedang setelah itu menuju Palembang.

( Agus/mahadaya )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.