Header Ads

Peringatan 1 Tahun TeRuCI Korwil Cukup Meriah..



OKI-SUMSEL-- Daihat Trios, Toyota Rusd Club Indonesia Koordinator Wilayah Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir ( TeRuCI Korwil Oki.Oi peringati 1 tahun kelahirannya diadakan salah satu Cafe di kota Kayuagung, sabtu 11/7/2020.

Menjelang hut 1 tahun Tcp.Korwil Ok-i Oi  telah cukup.banyak melaksankan aktifitasnya rapat rutin , kopdar, touring dalam kota dan menghadiri undangan komunitas kendaraan roda empat yang ada di Kabupaten Ogan Komering Olir., Provinsi Sumatera Selatan.

Acara dihadiri Tcp Kumbang  om Ayus beserta 20 orang anggotanya  dengan menggunakan  9. KR disambut Om torang dan om.Kiki.Om Riki Muklis serta Om Fredy di Pintu Gerbang Tol.Desa Celikah kecamatan kota Kayuagung langsung.melaksana kan solat.magrib bersama dengan  jemaah Mesjid Solihin Kayuagung.

Rombongan sebelum.ke lokasi acara touring pendek dalam kota kayuagung.menyaksikan Jempatan Kayuagung yang Piral dengan Lampu warna.warni sehingga menambah kebahagian Rombongan Tcp.Palembang.

Acara di gelar sekitar pukul 20.00 wib sd  23.00 wib berlangsung hikmat dan lancar sesuai tertip acara.

Dalam sambutan Om.Adin mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan Om Ayus dari Palembang,.dan ucapan.tersebut juga kepada Club Otomotif Oki yang tergabung dalam KOMOKI.

Kumbang Om Ayus kedepan Tcp.korwil.Oki Oi.bisa.berubah status menjadi Chapter mengingat anggotanya.sudah.melampai batas.
Masih kata om Ayus.sesama.komunitas dijaga kekompakan sehingga komunikasi antar club kendaraan terbangun dengan baik.

Menurut ..om Kiki Kecik, M.Si dan om Tom tom.kepada.media ini
Sore sebelum acara.Anniversari Tcp.Korwil.Oki-Oi.melakukan Roadshow ..kelling dalam.kota.Kayuagung sebagai pemanas setelah lama akibat covid 19 tidak menggunkan HT.. sore itu ter salurkan Roadshow semua PM megang HT sehingga perjalanan dan Pengambilan Shoting oleh Om Hamid berlangsung lancar.

Acara semangkin meriah dipandu Om Hamed yang juga.Bos XL Kabupaten Oki didampingi.Om kiki kecik dan Om tomtom yang mengatur Quiz online dengan membentang slaiz layar membuat semua   mata terpokus.ke layar putih tersebut.

Malam itu betul betul meriah triakan triakan kecil dari peserta Quiz Online menambah seasana.makin meriah semua.yang hadir dipersilahkan ikut dengan mencatat paswood yang di.layar.melalui.Hp.android yang dibawa .

Lagi lagi.Pemanandu Quiz .om.Hamid.dengan trik triknya kepada yang salah jawab yang bersangkupan tersipu dimalu,

Bisa di cek di.layar.siapa yang salah jawab.membuat suasana  mangkin seru.semua.peserta selama kurang lebih 4!,menit tidak ada yang bersuara semua.mata.tertuju.ke.layar.Hp android masing.masing.

Acara sengaja dibuat bertabur hadiah telah.panitia.siapkan sehingga 50 0rang.pemenang.quiz.membawa.pulang.hadia dari panitia merasa senang, aku.om.Himed.

Diantara hadiah dari.panitia berupa.Tas punggung. Tapi Kren HP . Pucer Umroh. Air radiator, pilter oil. Dan masih.banyak.lagi.

Acara di.hibur Live Trio gitaris Dengan vocalis cewek menambah.suasana.mangkin.meriah.berbagsi.lagu. iwan.fals. Andmes dan lain lain menambah meriah
Acara.hiburan Annniversaty 1 teruci.korwil.oki oi.
( Agus.tarmizi.amin)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Tolong admin dilihat dan diperhatikan cara penulisan,tanda baca,huruf,dan kata-kata di berita tersebut.
    Karena saya sebagai pembaca merasa kesulitan dan susah mengerti apa yang ada di berita tersebut.
    Terima kasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.