Header Ads

Momen Idul Fitri Agus Salim Gelar Halal Bihalal

 



KAYUAGUNG--TORANG NEWS,--impinan Redaksi Media Torang, Agus Salim SE, MM menggelar acara open house dan halal bihalal pada hari ke 4 moment Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 di kediamannya Perumahan Lestari Permai nomor 16/17 Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) , Kamis (05/05/2022).


Acara ini menjadi istimewa karena dihadiri oleh tiga organisasi atau perkumpulan antara Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci), PTMSI OKI dan para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan OKI (Forwaki).



Selaku tuan rumah, Agus Salim mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkesempatan hadir. "Saya ucapkan terimakasih kepada  rekan yang berkesempatan hadir, Minal Aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali fitri serta selalu dalam rahmat-Nya, "Ucap Agus.



Demikian juga diucap Ketua Forwaki M.Dihin M Nur yang turut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas undangan acara halal bihalal dari Agus Salim. "Tentunya dengan digelarnya acara ini kita berharap dapat lebih menjalin kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama, "Harapnya.



Serangkaian acara yang diisi dengan tausyah tentang makna halal bihalal oleh Ustadz Dahlan, diawali dengan pembacaan ayat suci Qur'an Surat Yasiin bersama.


"Halal bilhalal artinya Saling mendoakan dan saling mengikhlaskan, untuk itu dalam suasana yang baik ini kita sama-sama mendo'akan dan mengikhlaskan, saling menghalalkan apa yang pernah kita berikan maupun kita lakukan baik yang sengaja maupun tidak sengaja, "ringkas Ustadz Dahlan diakhir tausiahnya.( Febri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.