Header Ads

Ketua Ptmsi Oki Agussalim.SE.MM Pasilitas GOR Biduk Kajang Cukup Reprentatif Jika Digelar Kejurdaprov Tenis Meja Sumsel .

 



KAYUAGUNG - TORANG NEWS. COM.-- Dalam tubuh yang sehat terdapat.juwa yang kuat., sepertinya pepatah tersebut.masih.relapsn kondisi sekarang, demikian Olah Raga tenis meja Para  Maniak besok akan kumpul sillahturahmi maen bersama , tutur sapaan Agus torang, sabtu 2/3/2024?


Jelang kunjungan Pengurus Ptmsi Sumsel terpilih secara Aklamasi Dr. Arlianto. S.Pd. M.Si dan rombongan di GOR BIDUK KAJANG KAYUAGUNG dalam rangka Akan di Gelar Kejuaraan Tenis Meja Sumatera Selatan 1 tahun 2024.


Ketua Ptmsi Sumsel Dr. Arlianto. S.Pd. M Si melalui Sekretaris Ptmsi Sumsel Dwarsyah..M.Si. didampingi Ketua Harian Akip Fidaus. M.Si belum lama ini kepada media ini mengatakan , akam melihat secara langsung Gor BK Kayuagung, tempat akan di gelar KEJURDAPROV Sumsel Pertama Tenis Meja.tahun 2024.


Masih.kata.Dwarsyah.semoga.progam.Ptmsi Sumsel.di.bawah.Komando.ketua Terpilih secara Aklamasi Dr. Arlianto S.Pd. M.Si, akan mengembalikan masa masa  Kejayaan Emas Tenis Meja Sumsel. Akunya..



Ketua Ptmsi Oki Agussalim. SE.MM mengatakan besok minggu 3/3/2024 persiapan menyambut kedatangan Ptmsi sumsel telah.kita siapkan 4 meja berkemungkinan rombongan akan mencari keringat bersama dengan pecinta tenis meja Oki.



Agus dan rekan rekan seperti Yusuf. Arpan Alan. Aminmassa, Ego. Rahman, juntok dan Hadist , merasa puas dan senang telah secara bersama sama menyiakan 4.,meja , 2.milik.ptmsi.oki. 1 milik soni.dan satu meja milik Dispora oki untuk memeriahkan main bersama tersebut agar.lancar dan sukses.


Perkiraan para pengurus ptmsi oki dan Ptm Biduk Kajang, ptm.Tugu mulyo. Ptm Pampangan dan ptm Darling tanjung raja akan meramaikan dan hadir besok.


Seperti.pemain senior Aminmassa porkas yang didampingi juntok , besok.minggu Akan turun gununng para.macan.macan petenis meja Fauzi , dedek adik.haryadi, dan senior dari Ptm Rama dan Kemang akan bersilahturahmi , ada wasit senior buk Yati dan lain lain.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.