Header Ads

dr.Hj.Mahlipa. S.p.THT.MM, Kepada Unsur Pimpinan USS Segera Bekerja.




Laporan wartawan : Agus.

BT - Palembang Sumsel -- Keberadaan Universitas Sumatera Selatan di kota Palembang , telah hadir untuk mencetak para ahli untuk berbagai bidang.

Adapun bidang yang telah siap Fakultas Ekonomi, dengan prodi manajemen kemudian Fakultas Ilmu Komunikasi, prodi Ilmu Komunikasi, Pertanian prodi Agribisnis dan Perikanan dan Fakultas Ilmu Komputer Prodi Teknik dan Informatika.




Para lulusan ini dapat memiliki jiwa entreprenuers, mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan siap memasuki dunia kerja dengan kompentensi yang unggul dan mampu bersaing.




dr. Mahlipa, selaku ketua Yayasan YP4SS Universitas Sumatera Selatan, dalam sambutannya dalam acara pelantikan unsur pimpinan  digedung  Serba guna USS, selasa 30/4 2019.




Dengan dukungan bapak ibu para dosen sekalian USS kita yakin akan berkembang baik harapan kita USS menjadi Wood Universiti, tentu tidak secepat itu namun perlahan lahan kita ujutkan, karena tidak sudah membalikan telapak tangan,  masih kata Mahlipa semoga.mahasiswa yang ada sekarang betah dan lebih giat lagi belajar dan tahun ini awal perkuliahan yang perdana untuk masih perlu perhatian kita semua. tuturnya.

Adapun Unsur pimpinan yang dilantik Prof.Dr.H.Mahyuddin. NS.SP.OG ( K ) selaku Rektor, wakil raktor I. Dr.Hj.Tien Yustini.SE.M.Si , wakil Rektor II Dr. Hendra Yuspin Alwi. SH.LLM, wakil Rektor III Yudha Pratomo Mahyuddin. M.Sc . PhD. selain para karyawan dan dosen USS yang hadir ada juga dewan kehormatan USS Dr. H. Abdul Shobur.SE. M.Si

Menurut Wakil Rektor II Dr. Hendra Yuspin Alwi. SH. LLM setelah acara pelantikan  selesai kepada media ini kita mulai hari ini akan bekerja sebaik.mungkin dan saling koordinasi semua dosen dan staf karyawan, kita akan menata semua lini untuk di kemajuan bersama. ( Adv Humas USS )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.