Header Ads

Ketua KONI .Oki. Muhammad Rafly MS.S.Sos Agenda Pelantikan KNPI Priode 2019-2024, .22/5 di Kabupatenan akan di Hadiri sekitar 400 masa.




BT -- KAYUAGUNG.OKI.SUMSEL -- Pelantikan kepenguras Koni Oki di bawah ketua Terpilih Bung Muhammad Rafly. MS.S.Sos yang notaben saat ini menjabat Camat Lempuing Jaya Kabupaten Ogan.Komering Ilir, disampaikannya dalam rapat ke 2 di aula Gedung olah Raga Prahu Kajang kayuagung kamis 16/5 2019.

Hampir semua calon pengurus Koni Oki Priode 2019-2024 hadir dalam rapat ke 2 tersebut dan  lebih kurang satu jam, dengan pemandu acara Sirni Lestari. S.Ag.

Mengawali rapat tersebut telah.dibagikan.baju Untuk Pelantikan Koni Oki. dan langsung dihadiri ketua terpilih bung Rafly.

Ketua terpilih mengatakan bersukur acara pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 22/5 2019 sekitar pukul 16.30 wib di kabupatenan kemungkinan akan di.hadiri.ketua Koni .Sumsel Alec Neordin, masih.kata rafly Bupati.H. Iskandar. SE saat pelantikan tidak hadir karena sedang menjalankan Umroh.

Dalam tanya jawab dirapat tetsebut,  ketika panitia bung Sabit meminta para 23 pengurus cabor diharaokan memakai pakaian Olah Raga, dimaksud untuk melihat identitas masa tersebut oh dari cabor ini.

Sontak anggota rapat Mat Bagong dari anggota rapat , agak.kurang sependapat masa diminta memakai pakaian olah raga, mohon dipikirkan bagaimana dari.cabor Sepak bola. dayung. renang, peserta rapat jafi Geeeerrr tertawa semua, mungkinkurang pantas seperti.atlit sepak.bola.pakaian celana.pendek , begitu pula dari atlit renang dan dayung pakaian ketat dan keluhatan seksi nantinya.

Panitia Sabit.glabakan untuk.menjawab pertanyaan tersebut dan langsung meminta ketua Rafly untuk menjawabnya.
karena pakaian sepak.bola, renang dan dayung tersebut membuat mata kabur.melihatnya akhirnya Ketua.Rafly.melarang.pakaian 3 cabor tersebut dipakai saat menghadiri pelantikan nanti, dan sontak membuat peserta Geerrrt.

Memang suasana rapat penuh canda ria inilah kekompakan Para pejuang olah raga kabupaten Oki namun rapat tetap berjalan serius dan santai.

Calon sekretaris Sirni.Lestari. S.Ag menjawab pertanyaan M. Yaser Arapat, kenapa.rapat tidak dibulan puasa saja agar lebih.meriah. Menurut sirni karena agenda setelah puasa cukup.padat dalam.rangka.persiapan Porprov nopember 2019. untuk itu pelantikan dilaksanakan bulan puasa sambil ada tausiah dam.buka.bersama.semua Okp akan diundang serta para pejabat Kabupaten Oki.

Satu pertanyaan anggota rapat bagaimana.kami. apakah masuk pengurus.knpi priode 2019-2024 dan kalau boleh tau kami di.posisi.mana. Sirni mengatakan semua.yang di undang dirapat ini masuk pengurus semua.  naaamun untuk posisi belum dapat.kami.katakan nanti.memdahuli SK. kepada ssemua kita pasang telinga saat pelantikan akan di panggil dan Kopi.Sk.akan kita.bagikan.titurnya.

Muhammad Rafly mengatakan dalam rapat pelantikan.nanti.harus ada attraksi kita munculkan dari pencak silat dan.Karate agar suasana lebih.meriah.rapat nanti.diharapkan 30 menit sebelum acara dimulai.kita semua.

( Agustorang )



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.