Header Ads

Muhammad Akbar Duduki Kursi DPRD Oki Priode 2019 - 2024 Fraksi Golkar



BT -- KAYUAGUNG-OKI-- Perhelatan Nasional Pilihan Dewan kabupaten, propinsi,Perwakilan Daerah serta Pilpres dan wakil Pilpres telah usai 17/4 2019 berlalu sudah berlangsung aman lancar tertib khususnya di Kabupaten Oki.



Pantauan media ini di lapangan Salah satu peserta Pemilihan Legislatif Kabupaten Oki , dari Partai Golkar Muhammad Akbar. SE memproleh suara sangat siknifikan dan tentu akan menghantarkanya melenggang ke Parlemen Oki, menurut info yang beredar  akbar anggota dewan termuda dengan usia 23 tahun pendidikan strata satu.



Pada saat media ini.menjumpainya dan untuk memberikan komentarnya setelah usai.oenghitungan manual, memgatakan


Ungkap Muhammad Akbar. SE pada  media ini , Alhamdulillah akhirnya pleno kecamatan telah selesai . Hasil rekap telah kita dapati dan inshallah menduduki kursi DPRD OKI di fraksi golkar , akunya.

Masih ungkap Akbar Saatnya nanti  tinggal kita menunggu penetapan anggota DPRD OKI,  terpilih dari kpu  Oki dalam waktu dekat ini.





Saya mengajak seluruh tim.pemenangan muhammad akbar agar  untuk selalu mengawal suara yg telah kita dapati
dan saya menghimbau mengajak seluruh kader golkar bersatu demi mengawal kemajuan pembangunan oki dan juga membesarkan partai.


H. Ibrahin Begun  ayahanda muhammad akbar ketika di mintai komentarnya tentang masuknya anaknya ke DPRD OKI priode 2019 - 2014 melui telepon selulernta.

Ungkap .H. Ibrahim Begon.  kepada media ini , alhamdulilah atas keberhasilan ini adalah keberhasilan kita semua untuk Pembangunan Oki kedepan.lebih maju. dan membenarkan Muhammad Akbar adalah putra sulungnya dan nomor 4 dan masih bujang, sambil tersenyum ,tuturnya.

Ketika diminta harapanya setelah duduk di DPRD OKI nanti. Akbar enggan berkomentar banyak, nantilah ungkapnya.
( Agussalim )



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.