Header Ads

Gubernur H.Herman Deru Dan Wagub H.Mawardi Yahya Hadir Di Resepdi Putra H.Sarimuda.



Palembang--Sumsel-- Sumringah Ir.H. Sarimuda Sarnubi. MT dan Hj. Yunial Laili Mutiari, 0SH.M.Hum, terpancar ketika melihat kedatangan orang nomor satu di Sumsel Gubernur Sumsel H.Herman Deru di resepsi putranya Dali Kesuma Wicaksana,ST dan Deandra Anggi Sarwita, ST putri pasangan Novari Senopati, SE dan Ir. Eti Widayati. M.Kes di Rajawali Grand Ballroom, Sabtu 3-8-2019.



Kata sambutan Gubernur H.Herman Deru , mewakili kedua keluarga resepsi pernikahan antara Dali dan Deandra, Deru mengatakan alhamdulilah diacara ini undangan  Sarimuda sangat banyak yang datang dan kedatangan bapak ibu sekalian kami ucapkan terima kasih, dan untuk kedua mempelai semoga kedepan menjadi klga yang sakinah mawadah dam warohmah.setelah sambutan Deru dan isteri serta anggota DPR RI terpilih priode 2019-2024 Ferca putri beliau poto bersama. Nampak Gub. Deru langsung pamitan untuk menuju acara lain,



Resepsi berlangsung sangat meriah dan undangan tak henti berdatangan, sejumlah keluarga besar kedua mempelai nampak berada di sisi timur ballroom dengan seragam baju ibu ibu warna merah. Dan posisi barat ballroom viv para pejabat dan tokoh masyarakat sumsel .



Dalam setiap perkawinan putra 'Sarimuda, diberikan  gelar atau jejuluk dalam adat istiadat Marga Kayuagung , untuk dari pemangku adat kayuagung memberikan gelar tersebut.acara ini di pinpin Aliamsi, ST.MT yang juga berprofesi sorang Dosen di Polsri Palembang dan Aliamsi ini sudah menguasi betul dalam pemberian gelar adat Kayuagung saat wawancarai media ini sebelum acara pemberian gelar.



Sejumlah pejabat dan  tokoh sumsel hadir seperti,  Wagub Sumsel Ir, H. Mawardi Yahya. Ir. H.Ishak Mekki. MM, mantan wagub dan sekarang anggota DPR RI terpilih 2019-2024,dan jabat bupati Oki 2 priode.



Selanjutnya ada Edi Santana Putra anggota DPR RI terpilih priode 2019-2024, mantan wakot Palembang 2 priode.



Mantan ketua DPRD Sumsel Zam Zami Ahmad dan juga ada Muzakir sai sohar, mantan bupati muara enim 2 priode.
Ada Sekda Prov. Sumsel, Bupati Pali H.Heri Amalindo, ketua DPRD Kotamadya Palembang, wakil rektor Universitas Sumsel. H. Yuda Pratomo mahyudin.
[ Agus.adv ]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.