Header Ads

Joni Termos Dan Bakri Tarmuzi Usai Pelantikan Akan Teguh memegang Amanah Rakyat Untuk Bersinergi Dengan Program Bupati Oki Iskandar, SE



Kayuagung-Oki--Dua Politus bersaudara beda partai , merupakan hasil kerja keras yang penuh tantangan dan sama sama pada dapil 1 ( Kayuagung.Pedamaran.Tj Lubuk.Teluk Gelam dan Pedamaran Timur. Joni Termos dan Bakri Tamuzi. Rabu 18/9 resmi dilantik sebagai anggota dewan priode 2019-2024.



Betapa beratnya perjuangan Joni Termos dalam merebut suara di dapil 1 , membuat Jantung berdetak juat dua.munggu penghitungan suara jelas Joni penuh kenyakinanya sehingga Kpu Oki menetapkannya masuk calon jadi, tembis dengan partai Kolehanya sendiri dari partai Nasdem. Sumringah Joni yang low.propil santun kepada semua rekan rekan media.



Juniornya Joni Termos .siapa lagi Bakri Tarmuzi mendapat Amanh Pemilihnya menjadi wakil 1 ketua Dewan Oki Priode 5 tahun kedepan.dari partai Golongan Karya juga dari dapil 1.



Kekeluargaan H.Termos Yusuf begitu bahagianya menyaksikan 2 orang putranya masuk Dewan lima tahun kedepan.

Bersyukur itulah yang di ucapkan H  Termos kepada media ini..atas manah rakyat kabupaten Oki khususnya dapil 1. Mantan Dewan  masa Orde Baru ini cukup dikenal di kabupaten Oki dan beliau nampak disiplin midal utama yang diterapkan kepada putra putrinya dan ini.membuahkan.hasil membahagiakan kita semua. Walau sulit dan berbiku meraihnya.



Kebersamaan ini terpancar dalam usai pelantikan 2 putranya saat berkumpul anak mantu cucu berpoto bersama demikian juga anggota dewan yang lainnya larut bersama keluarga  kerabat teman hingga suasana menjadi spesial hari pelantikan tersebut. ( Adv/as )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.