Header Ads

KANTOR BUPATI MUARA ENIM,DISEGEL KPK DIDUGA OTT




MUARA ENIM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) sejumlah pejabat di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Senin malam (2/9)
OTT yang dilakukan KPK diduga terkait suap Pemenang Tender proyek di Kabupaten 'Serasan Sekundang' ini.Operasi  Tangkap Tangan (OTT )tersebut, yakni Bupati Muara Enim, Ahmad Yani, pejabat di Dinas PU Bina Marga,dan Pemenang Tender pengusaha.

Pantauan wartawan dilokasi, KPK sudah melakukan penyegelan di ruangan Bupati Muara Enim yang berada di gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda). Kendati demikian, sejumlah petugas jaga mengaku tidak mengetahui penyegelan tersebut.

kondisi Rumah Dinas Bupati Muara Enim yang berada di Jalan Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, masih terlihat sepi, hanya sejumlah petugas dari Satpol PP yang terlihat berjaga.Sementara Informasi dilokasi beberapa pejabat saat Selesai penyegelan KPK ,langsung Ke palembang
Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak terkait yang bisa memberikan keterangan, baik dari Polda Sumatera Selatan maupun pihak KPK.
( Agus/nett)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.