Header Ads

Yudisium Universitas Sumatera Selatan ; Sutrisman Bangga Dan Terharu Tidak Bisa Tidur .



PALEMBANG-SUMSEL-- Sutrisman sekian deretan fari Yudisium yang berjumlah 135 Orang itu larut dalam haru dan bangga, akunya, Jumat 14/9/2019.



Universitas Sumatera Selatan m sejak berdirinya tahun lalu, kini sudah mencatatkan sejarah hari ini jumat 14/9/2019 telah menyudisum 135 orang di aula Universitas Sumatera Selatan, yang beralamat jalan letnan Murod km 5 Palembang.



Suasana kampus Uss hari ini beda dari hari biasanya, kenyataannya ada aktifitas Lembaga Uss sedang melakukan Yudisium <ahasiswanya dan dihadiri kedua orang yudisuman.



Sutrisman hari ini bertuur kepada media ini , jelang yudisium hari ini, rasanya seperti mimpi begitu cepatnya kuliah tidak terasa sudah selesai dimana semalaman saya tidak tidur ,,hingga waktu subuh tiba saya langsung persiapan untuk ke kampus Uss ikut Yudisium.tuturnya,

Disela sela yudisum sutrisman , teman sekelas dengan Odi, bercerita kami bangga dengan Odi sudah tertata masa depannya jadi seorang PNS kejaksaan yang sekarang bertugas di Palu. Sulawesi Tengah dan kami ini kangan dengan Odi, yang diaminkan yang lainnya yang di yudisium ;
Agus, Dewa, Dora, Medi, Mea, dan Rendi.ini teman Odi saat Orientasi Kerja Lapangan.titur Dira.

Hal yang sama tidak kalah serunya  sering disapa Tris yang ikut yudisium juga Yang pernah menjabat di kampus Uss sebagai ketua Senat, kalau saya menjelang persiapan ini memang agak gugub sih, yang gemeteran dan sangat ustimewa hari ini telah selesai kuliah ,, betul tidak nyangka secepat ini 4 tahun lalu tidak terasa kini sudah Yudisium, akunya tris, yang didampingi adik adik senat Uss, Desi , Peni dan 8 Orang temanny.

Hadir acara yudisium USS antara lain. Wakil Rektor 1, Dr. Hj. Tien Yustini, merangkap Plt Rektor USS, warek 2 Dr. Hendra yospin, SH. LLM, Drs.  H. Abd Latif, MM, Lasmisti, S.Ag. M. Ag. Syahrizal, SR. MSi, Firmansya, SE. M.Si serta dan  sejummlah pejabat USS serta dosen tetap yayasan dan dosen Luar biasa dari Prodi lainya.

( Agus )







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.