Header Ads

KKL Universitas Sumatera Selatan Pada BF Banyuasin Akan Berakhir.



BANYUASIN-SUMSEL--Universitas Sumatera Selatan ada 140 Mahasiswa sejak pertengahan bulan Oktober tahun 2019 telah telah.mulai.melakukan KKL kuliah kerja lapangan selama 2 Minggu dan di bagi menjadi 20 kelompok yang KKL nya tersebar di Kabupaten kota Provinsi Sumatera Selatan.

Salah satu mahasiswanya yang juga ketua kelompok 9 Deden Ardani kepada media ini mengatakan di sela kegiatan KKL, kelompok.kami melakukan KKL di.kabupaten Banyuasin tepatnya di Bima Fainan perusahaan yang bergerak di bidang peminjaman uang dengan jaminan BPKB kendaraan.

Masih.kata Deden KKL.ini.dilaksanakan selama.2 Minggu, yang.beranggotakan.berjumlah.9. orang antaranya ada, Yusnita, Santi Agustina, Hera Utami, Siska Damayanti, Renny Okta.Febri dan Hepta Wijaya. Alhamdulilah KKL kita.berjalan dengan baik, sebagai.dosen pembimbing.kami Bapak Agussalim.SE.MM.

Wakil.dekan Fakultas Ekonomi Firmansya, SE.M.Si kepada.media ini.di Kampus A USS belum lama ini membenarkan kelompok 9.yang diketuai oleh Deden melakukan KKL pada prusahaan Bima Fainan di.kabupaten banyuasin ,

Menurut Firmansya maksud tujuan KKL.ini adalah prakteknya yang mana.selama 3 mahasiswa USS diharuskan KKL.dan memang ada Kreditnya yaitu 2 SKS tiada lain. Setelah tamat.nanti kita.harapkan Mahasiswa USS yang.sudah tamat.tidak canggung terjun.ke masyarakat.

Santi Agustina anggota kelompok.9.kita terakhir KKL pada tanggal 6 Nopember 2019 sekaligus ada.acara.perpisahaan dengan seluruh karyawan BF yang akan di hadiri.langsung bapak dosen pembimbing Agussalim.SE.MM.

Wakil Rektor membidangi kurikulum Dr.Hj. Tien Yustini. SE.M.Si melalui suratnya telah di tanda tangani ucapan terima kasih kepada BF yang telah mempasilitasi KKL.mahasiswa USS selama berlangsung , ucapan tersebut atas keluarga besar civitas akademika USS.ditujukan kepada.kepala perwakilan BF di.Banyuasin.dan akan langsung diberikan pada saat acara penutupan KKL mahasiswa tersebut, tutur Deden ketua kelompok 9, Minggu 3/10/2019.

( Tim torang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.