Header Ads

Resepsi Pernikahan Ayub dan Okta Di Hadiri Capter TeRuCI Palembang.


KAYUAGUN-- Resepsi perayaan  pernikahanOm Ayub dan Okta , sangat spektakuler  dan mewah, nampak kedua mempelai tak hentinya selalu sumringah acara berlansung sabtu 9 Nopember 2019.


Pertemuan  kedua mempelai om Ayub dan Okta bermula dari lirikan mata om ayub kepada gadis cantik kayuagung di suatu acara Mulah  membuat okta dak bisa menolak lirikan mata om Ayub dan perjuangan Cinta seorang Premiun teruci yang gantung tersebut terdampar di plaminan setelah akad nikah sabtu 2/11/2019 di kediaman wanita dara cantik kayuagung Okta.

Acara ngunduh mantu berlangsung  dikedaman Orang tua Om Ayub bapak  Iskandar tohir dan ibu Mariamah. S.Pd sangat meriah tamu undangan berdatangan hingga semua kursi di bawah tenda penuh terisi semua , sabtu 9/11/2019.

Keluarga besar TCP Palembamg berdatangan demikian juga teruci korwil Oki-Oi hadir serta komunitas mobil timor kayuagung menambah meriah acara tersebut.

Om Ayus Kumbang Palembang dalan sambutan perkenalanya yang didampingi Om Adin korwil Oki-Oi
Mengucapkan terima kasih atas undanganya mohon maaf sebagian Premiun Palembang lainnya belum sempat hadir karena ada acara lain dan mengharuskan mereka tidak.hadir,  dan kami tcp Palembang serta teruci korwil oki oi mengucapkan selamat menempuh.hidup.baru  om Ayub dan Okra semoga  menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah..

Suasana perayaan nguduh.mantu Om.Ayub Okta berlansung meriah dan sakrar dimana adat istiadat tetap terlaksana yaitu pemberian Gelar adat morgesiwe kayuagung  kedua mempelai di laksanakan oleh bapak Komes Kayuagung.

Setelah acara di tempat om  Ayub,
 Teruci Palembang dan kowil oki oi , diundang jerumah om Adin untuk.minum minum yang telah Om Adin siapkan.

Om Miko kepada media ini , bersukur dapat hadir di kayuagung dan diundang ke rumah om adin ini semua karunia allah swt dimana silahturahmi harus selalu kita lestarikan dan terus kita gaungkan tentu ini merupakan ibadah yang di aminkan om Kiki acan.
** Agus **




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.