Header Ads

Ustad. Abdul Somad , Buku Biografi.Prof. Mahyuddin Akan Saya Jadikan Represi Dakwah Akan Saya Siarkan.



PALEMBANG-SUMSEL--Ustatd kondang Nasional yang sering dikatakan ustad Somat atau UAS , ustad Abdul Somat selama 3 hari berada di Sumatera Selatan dan menginab di salah satu hotel yang ada di Palembang, berkaitan dengan rangkaian dakwahnya, ( 1 nop 2019)

USA dalam keterangannya saat menerima Buku Biografi Profesor
H. Mahyuddin. yang juga rektor Universitas Sumatera Selatan di sela usai makan malam di lobi hotel disampaikan langsung Putra Mahyuddin . M.Yuda Mahyuddin. M.Sc yang juga sekarang menjabat Plh Rektor USS.

UAS mengatakan kita berterima kasih dan salam hangat untuk Bapak Prof
 Mahyud, atas pemberian buku biografi beliau.

Masih kata UAS buku tersebut akan jadi represi saya dalam berdakwah seluruh Indonesia. Dimana dalam buku ini banyak ketauladanan keberhasilan Prof. Mahyuddin baik dalam usaha karir.politik maupun dalam klganya.yang patut kita ikuti dalam bermasyakat.

Dalam penyerahan tersebut putra Prof. Mahyuddin. Yang juga Plh Rektor USS  sangat berterima.kasih atas waktu dan kesedian UAS dalam.ketemu langsung untuk menyampaikan buku biografi tersebut.  Yuda ber bututur alhamdulilah atas pernyataan UAS buku tersebut akan di jadikannya sebagai.materi dakwahnya dan akan disiarkannya.sekali.lagi terima.kasih uas, tentunya ini.menjadi amal dan aman kita semua utamanya Prof. Mahyuddin.titurnya.
( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.