Header Ads

Nginep Di Pulau Pahawang,,Main Di situlah Galo Termasuk Menyelam,,Asyik

 


Nginep di pulau Pahawang,,main di situlah glo termasuk menyelam,,asyik

LAMPUNG--TORANG--Berdarmawisats yang dilakukan 10 orang alumni Smpn 10 Palembang yang semua Wanita,. Ke Pahawang Lampung belum lama ini samgay berkesan aku Elisutinah, jumat, 27/9/2020.

Guna memjalin silahturahmi sesama alumni , diasakanlah.arisa yang adakan 2 bulan sekali, dan tempatnya berpindah pindah di rumah makan atau di caffe yang berada dalam kita Palembang, di ketua indra Kesuma Bangsa.



Arisan tersebut telah berjalan cukup lama dan cukup exis dengan bendahara Fitry . Pelaksanaan arisan kenapa diadakan 2 bulan sekali, sepayantidak bosan dan anggota banyak yang berada di.luar palembang.


Fitry kepada media ini.mengatakan, anggota kita yang seangkatan ada yang beralamat di luar negeri seperti Butet.kemudian evi di.jogja. indra di.jakarta, agus di.kayuagung, emran di.Lampung metro. Euis.pekan baru.


Rencana darmawisata ke Lampung hanta spontan saja.nelalui WA, akhirnya ketemuan janjian dirumah fitry.

Disepakatilah.pelesiran ke.Lampung tutur.fitry. bagi yang.mau dan ada.waktu

Menggunakan Travel yang cukup nyaman dari sekuan anggota arisan h,10 orang yang siap ikut.

Tatik widiyaningsih, berharap kemudiam hari teman tenan yang lain.bisa ikut dan ada waktu.


Euis sutinah, kami ningab.di.pulau.Pahawang Lampung dan disitu sangat indah dan asik.suasana.bermain air laut,  berenang, menyelam dan.lain lain semua ada dan kita semua sangat genbira tuturnya .( As )



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.