Header Ads

Training Centre 3 Atlit Tenis Meja Siap Meraih Medali Di Porprov Oku Raya.

 



KAYUAGUNG-OKI-TORANG--Perjuangan atlit kabupaten Oki meraup medali di ajang bergengsi Porprov Nopember 2022 di Kabupaten Ogan Komering Ulu, berbagai cabor kab Oki yang ikut  kini mulai melakukan training Centre , demikian juga 3 atlit tenis meja sejak 1/11 telah melakukannya di GOR Biduk Kajang Kayuagung Kabupaten OKI.ujar ketua PTMSI OKI Agussalim.SE.MM Kepada sejumlah media di Kayuagung, kamis 4/11/2021.


Agussalim.SE.MM ketua PTMSI OKI , membenarkan cabor kita belum pernah menyumbang Medali emas, hanya kebagian medali perunggu di klas wanita.



Beristerikan seorang PNS Bidan Bkkbn Oki Listuti Agus,SE.MM yang telah di.karuniain 3 orang anak , dua telah berkeluarga, anak pertama Dwi Nastiarani, SE

MM, telah dikaruniai 2 anak, bekerja di Kanwil Bank Mandiri Palembang. 


Anak kedua PNS Kejaksaan di Sulawesi Tengah Palu M.Wahyu Oditia. SE juga telah di karunia 1 orang anak. 


Dan anak ke 3 putra bungsu M. Yuda Prastia, AMD.Cp. Karyawan Swasta Nasional Bergerak di bidang Sipil Pembuatan Bendungan di Sulawesi Tenggara Kendari dan belum ada jodoh. 


Dan bapak agussalim selain menggeluti dunia olah raga juga seorang wiraswasta bergerak di bidang kontruksi, bangunan,   pemilik media Cetak dan Online Berita Torang serta dosen tetap di Universitas Sumatera Sekatan. Juga berpartisipasi aktif di partai  berlambang Mercy Kab Oki.


Menurutnya target yang ingin dicapai di Porprov Oku Raya di bulan Nopember 2021 tangani cabor Tenis Meja 1 medali emas.


Namun yang lebih kita utamakan adalah tampil bertanding dengan baik dan sesuai SOP Porprov serta  menjaga.nama.baik.Kabupaten Oki . demikian harapan Pemerintah Kabupaten OKI Bapak Bupati H. Iskandar.SE melalui Kadispora Oki H. Muhammad Refly, S.Sos.MM  setiap rapat Koni Kab. Oki.


Minggu 1/11/2021 3 atlit Porprov tenis meja oki mulai dilakukan pemusatan latihan atau training Centre di GOR BK.Kayuagung Oki.


Dalam pendalaman latihan tersebut kita undang pencinta tenis meja Palembang seperti PTM Pakjo.PTM Kenten, Muhammad Rizal PTM Kramat , memimpin rombongan maen ke GOR BK Kayuagung dan anak mereka maen tanding dengan pecinta tenis.meja Club Biduk Kayang serta atlit Porprov berlansung.lancar dan penuh.kekeluargaan.namun.tetap bertanding aportifitas tinggi.


Ketua harian PTmsi OKI Arfan Hadi.SH.kepada.media ini merasa tersanjung atas.kunjungan.persahbatan.tenis meja dari.ptm.kramat Palembang tersebut dan kami ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi dan PTM biduk.kajang saat ada kesempatan nanti akan melakukan kunjungan balasan juga.ke PTM Kramat Palembang, ujar Arfan di Kayuagung.


Atlit Porprov tenis meja Oki Selvi merasa puas atas separing dengan anggota PTM Kramat klas anak anak sempat kewalahan Selvi saat bertanding tersebut namun akhirnya Selvi harus terus mempersiapkan diri untuk tampil prima agar sukses di Porprov Oku Raya .


Dalam kesempatan lain, di Kayuagung, ketua KONI Oki H. Alpan Suri. SH. Berharap semua atlit Oki, jelang porpov  Oku Raya untuk menjaga kesehatan agar kita bisa tampil prima. ( Gus ,)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.