Header Ads

Rakor Koni Oki Pertegas Porprov 2023 Di Lahat.

 



OKI- TORANG NEWS--Cabor yang ada di kabupaten OKI diharapkan  ketua KONI Juni Alpansuri, S.Si untuk lebih aktif dan bisa membentuk club cabor dibawahnya. dikemudian Oki diharapkan banyak Atlit atlit yang berprestasi tidak hanya di provinsi namun diharapkan berprestasi ditingkat Nasional.  Kamis 24-2-2023.

Gagasan ketua olah raga jangan hanya sebagai simbol saja, namun lebih ke bermakna berprestasi untuk membawa nama baik daerah Kuta, ujarnya.




Dalam rapat tersebut juga di sampaikan pertemuan ketua Juni Alpansuri dengan BPK alhamdulilah pelaporan keuangan Koni cukup baik. Dan BPK juga.menayakan ada berapa PNS yang jadi pengurus KONI Oki dan ini menyangkut Keuangan..agar tidak menerima keuangan negara dua kali. Dan ketua mengatakn PNS ada namun tidak banyak. Dan dapat dimaklumi .BPK.

Rapat dipandu Sekretaris Sirni Lestari.S.Ag  dan diawali sambutan ketua KONI selanjutnya rapat di pimpin wakil ketua Uda Beni Repit.M.Si. dan langsung pebahasan usulan bidang bidang. Dan rapat berjalan lancar dan rakor persiapan Mukerkab Koni Oki 2022. Untuk mencari.atlit yang berprestasi.


Wakil ketua bidang organisasi Jang Em berharap pengurus yang gemuk dan kurang maksimal lebih baik pengurus.koni yang ramping namun maksimal bisa.bekerja.secara maksimal


Salah satu.pengurus Koni M. Gusar sependapat. Perampingan pengurus namun untuk menjadi bahasan pada pengurus KONI priode yang akan datang. Namun perlu di respon Bpk.untuk.pengurus.pns yang perlu di.ganti mengingat keuangan tidak di terima dua.kali.untuk satu.orang kita ketahui.

 Pengurus KONI Oki.pns.juga menerima uang negara selalu pengurus , yang di takutkan kemudian harinya PNS tersebut harus mengembalikan yang negara tersebut. Nach ini.perlu dipikirkannya PNS yang menjadi.pengurus Koni. ( As )









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.