Header Ads

Wartawan Oki Peduli Kepada Kaum Yang Bekum Beruntung.




OKI,---- Berbagai organisasi berbagai pula program kerja , khusus PWI Peduli Oki beraktifitas peduli, sesama umat berbagi.

 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) sesuai dengan Program PWI Peduli di Bidang Sosial Kemanusiaan, berkat dukungan dan dorongan sumbangsih dari para OPD dan Danator secara tidak mengikat Pengurus PWI PEDULI kembali gelar Jum'at berbagi nasi.


 


Pembagian nasi ditujukan pada setiap Pangkalan ParaTukang Ojek, Tukang becak dan juga Masyarakat yang tidak mampu dalam Lokasi Kecamatan Kota Kayuagung, Jelas Sekretaris PWI PEDULI Kabupaten OKI Rahman, Jum'at 18/3-22.



Sekretaris PWI peduli oki Rahman, bersama anggota Kembali menjelaskan, berjalannya Program Pengurus PWI PEDULI Kab OKI kembali berlanjut untk berbagi, ini semua berkat dukungan dari Sumbangsih beberapa OPD dan Para Danator yang masih ber-angsur masih menyumbangkan dananya secara tidak mengikat pada PWI PEDULI.




Dengan adanya dukungan Sumbangan dari Para Datanor Program PWI Peduli Berbagi kembali berjalan walau dana yang kita kumpulkan hanya secukup cukupnya tetap kita jalankan sesuai dari amanah dari Para Penyumbang, karna PWI PEDULI berbagi hanyalah sebagai wadah saja untuk meneruskan ke Masyarakat," intinya kita menunggu Sumbangsih dari Para Danator setelah Sumbangsihnya sampai pada PWI PEDULI kita kumpulkan dahulu walau dananya secukupnya tetap kita teruskan untuk kita sampaikan pada Masyarakat yang membutuhkan", tutur Rahman.



Rahman kembali menambahkan, untuk Program PWI PEDULI berbagi nasi ini mungkin sebatas  memasuki Bulan Ramadhan saja, karena kalau sudah memasuki Bulan Ramadhan pada siang hari Masyarakat tentunya sudah melaksanakan Ibadah puasa.



Untuk memasuki pada Bulan Ramadhan Program PWI PEDULI berbagi akan kita ganti dengan Program yang lain, rencananya kalau dana memungkinkan Sumbangsih dari Para Danator masih memberikan uluran tangannya akan kita ganti dengan Program berbagi Beras dan Kain Sarung buat Masyarakat yang memang membutuhkan pada saat berpuasa dan Sholat Tarawihan, Tambahnya.



Harap Rahman, dengan adanya keberadaan PWI PEDULI Kabupaten OKI di bidang Sosial kemanusiaan ini pada Pemerintah setempat dan Para Danator dapat terus untuk mendukung Program PWI Peduli berbagi, agar Program PWI PEDULI berbagi terus tetap berjalan.



Karna Program PWI PEDULI berbagi kalau tampa adanya dukungan sumbangsih dari Pemerintah dan Para Danator, kami rasa Program PWI PEDULI tidak bisa juga berjalan, karena PWI PEDULI hanyalah menyiapkan sebagai wadah saja untuk meneruskan ke Masyarakat yang membutuhkan, harapnya.( R./ Ag )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.