Header Ads

Anggota DPRD OKI JHONI TERMOS. SH Hadir di dalil 1 Dalam rangka Reses III Tahun 2022.






TORANG NEWS - OKI SUMSEL---- Saat ini semua  personil anggota Dewan Pemusawaratan Rakyat Daerah (DPRD)  Ogan Komering Ilir (OKI)  bergerak  melakukan  kunjungan ke daerahnya  Dalam rangka reses III seperti yang di lakujan MB be h hiJhoni   tarmos anggota DPRD Dapil I menjalan kan program saat kunjungan kerja ke daerah -q11qq12 daerah se Kabupaten  OKI. kegiatan kunjungan  kerja dimulai dari tangal 4Juni 

sampai tangal 9 Juni 2022.


Sepuluh Desa yang  akan dikunjungi diantara nya Desa Burnai timur, kelurahan jua -jua, kelurahan Paku, Desa Lubuk Dalam, Desa Seriguna, Desa Banding Anyar, Desa Arisan buntal, Desa Bumi Harapan, Desa Harapan Mulya . (14/6/22)


kunjung pertama  ke Desa Sumber Hidup kecamatan Petir dan Desa Burnai Timur Kecamatan Peramaran  OKI, sampai akhir kunjungan berakhir di Desa Bumi Harapan kecamatan Teluk Gelam OKI.



Warga Desa  antusias dengan adanya kunjungan kerja ini.

Kegiatan semacam ini mengajar kan begitu penting nya memakai masker di masa  pandemi covit 19 hingga sekarang.

Dimana hampir lebih kurang  Tiga tahun ini kita diserang virus  Corona (covid 19)  yang mematikan tersebut.


Dalam pertemuan kunjungan tersebut disampaikan Bapak Jhoni Tarmos. SH menyampai kan pertama pengunaan masker di nilai sebagai proses Transisi pandemi ke endemi dan dapat membetengi diri dari serangan virus covid 19 dan di.akhir sambutannya mengatakan sufah seharusnya kita tetap waspada akan serangan virus tersebut tiada lain untuk diri kita sendiri terhindar dari virus yang membahayakan tersebut.

( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.