Header Ads

Pengurus Osis 2022 - 2023 SMAN 1 Pedamaran





TORANG NEWS - OKI-SUMSEL-- Upaya memacu semangat siswa dalam melaksanakan tugas organisasi di sekolah. Sekaligus sebagai wahana untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan berorganisasi, SMAN 1 Pedamaran menggelar pelantikan pengurus OSIS masa bakti 2022-2023.Jum’at (7/10/22).


Prosesi pelantikan dilaksanakan di lapangan upacara diikuti siswa kelas 10 dan kelas 11, dihadiri oleh segenap dewan guru.


Diungkapkan kepala sekolah SMAN 1 Pedamaran Joni Iskandar. S.Pd. M.Si, dilantiknya kepengurusan OSiS yang baru, diharapkan organisasi ini dapat berjalan semakin baik.


Lebih lanjut disampaikan Joni, bahwa organisasi di sekolah merupakan wadah paling tepat untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan siswa dalam berorganisasi.


“ Semoga para pengurus OSIS yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik serta amanah, ” jelasnya.


Diharapkan pula para pengurus OSIS selalu semangat dalam melaksanakan tugas, anggotanya semakin aktif dan stabil, sehingga memiliki kinerja lebih baik dari periode sebelumnya.


“ Untuk pengurus lama, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya, atas partisipasi serta kerjasamanya selama satu periode yang lalu dan sudah membantu memajukan OSIS SMAN 1 Pedamaran, ” ujarnya.


Ditambahkan wakil kepala sekolah urusan Sarana dan Prasana Nurmaleni. S.Th.I. M.Pd, selamat bertugas untuk pengurus yang baru dilantik, selamat mengemban amanah untuk satu periode mendatang. Nantinya pada periode tahun ini diharapkan akan lahir ide-ide kreatif dan inovatif dalam memajukan SMAN 1 Pedamaran.( Idrawadi/MP )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.