Header Ads

Tendangan Keras Sebagai Gelandang Liga Santri membuahkan Harum Nama Rafli Putra Pedamaran Oki.





OKI-SUMSEL--Perjuangan para putra Pedamaran dalam bola laki terbukti melallui kaki emas sorang Rafli alias si Bola Liar terakhir mencetak gol


melalui tendangan bebas saat skuad OKI cukur Kab. Muratara dengan skor 4-0 pada menit ke 55 tendangan bebas jarak jauh  besarang ke gawang lawan saat Liga Santri piala KASAD 2022.di Stadion atletik jakabaring. 


 Sementara pada TC  yang diselenggarakan Kadispora OKI untuk piala Gubernur sumsel  kembali Rafli dipanggil untuk skuad OKI wakil dari Kecamatan Pedamaran dan sekolah SMK, kes Tri bakti lempuing OKI untuk memperkuat OKI


Sejak saat itu Rafli dipercaya coach Sobran sebagai spesialis tendangan bebas jarak jauh karena tembakanya akurat dan sering menjadi gol.


Terkait hal ini si Bola liar putra kunci Inggris ke empat, sudah lama saya berlatih tendangan bebas ini dengan sang legenda ayah saya sendiri yang sekarang masih aktif dilapangan bersama ps. Legend mandiri Pedamaran.


Tembakan jarak jauh dari kecil saya sudah pelajari awalnya pada saya masih kelas 3 SMP dan saya ikut ssb. Di kayuagung, saya main pertama di Palembang waktu festival Ronaldino yang diadakan Bapak gubernur sum sel saat itu pak Alek nurdin.


Menurut Rafly saya bermain bersama tekan rekan se usia saya yaitu U. 13 dan alhamdulilah mendapat mendali yang sekarang sudah tiga mendali sudah saya koleksi sebagai simbol saya mempunyai darah Bola dari orang tua dan bapak Cakok yang dulu mengharumkan Nama Putra Danau Pedamaran. ( Ansori ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.