Header Ads

Dandim Hendra Bukti Nyata Kita Ada Bersama Media Sekab. oki





OKI– Bukti nyata kita ada dan tidak perlu rami rami seperti ini salah satu kegiatan Kodim 0402/ OKI-OI pertemuan  silaturahmi bersama Wartawan se- Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di aula Darmawangs a Makodim 0402,  Selasa , 20/12/2022.


Pertemuan ini berkaitan pengumuman pemenang Lomba Karya Jurnalistik pada kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 115 Tahun 2022. belum lama ini.


Pada saat sambutannya lam sambutannya,  Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM, M.I.Pol mengapresiasi seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten OKI yang telah menbantu dalam publikasi berita kegiatan TMMD Kodim 0402/OKI.


Secara nasional  Kodim OKI berhasil memperoleh juara 1 TMMD Nasional. Capaian ini tak luput dari dukungan rekan rekan media yang telah mempublikasikan tiap kegiatan tersebut. Terimakasih kepada teman-teman media.


Dalam hal itu, Dandim mengaku telah menghimpun setiap pubilkasi di media masa terkait kegiatan TMMD Kodim 0402/ OKI, maka menurutnya, hal ini menjadi penilaian dan nilai plus kegiatan TMMD OKI di kancah Nasional sehingga Kodim 0402/OKI meraih juara.


“Kita menjadi terinspirasi sehubungan kerjasama media terkait berbagai kegiatan Kodim 0402/OKI nantinya, kita rencanakan untuk melanjutkan kerjasama publikasi terhadap media elektronik dan media cetak, “tuturnya.


Semoga ini dikatakannya menjadi masukan terbaik, dan pihaknya juga siap menerima berbagai masukan dalam bentuk apa pun.


Masih dalam pidatonya, Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos, MM, M.I.Pol sedikit menceritakan sehubungan pencapaian dalam kegiatan TMMD Kodim 0402/OKI.


“Berbagai bantuan fisik dan non- fisik kita berikan kepada masyarakat. Bahkan Alhamdulillah kita juga bisa membantu pemerintah daerah dengan membuka jalan di Desa Cengal sepanjang ratusan kilo meter, semata – mata untuk kesejahteraan rakyat, “ungkap Hendra.


Adapun berbagai bantuan lainya juga diarahkan Kodim 0402/ OKI ke sejumlah Masjid atau rumah ibadah di Kabupaten OKI, diantaranya Masjid yang berada di lingkungan Pemkab OKI, Masjid di Kelurahan Kotaraya dan sejumlah Masjid lainnya telah diberi bantuan.


“Kita besyukur dapat memberi berbagai bantuan kepada masyarakat dalam kegiatan TMMD tersebut, semoga pencapaian ini menjadi nilai ibadah kita semua.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah terhadap juara karya junalistik dan ditutup dengan acara ramah tamah. Sebelunya Dandim Hedra berpoto bersama semua media.(.agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.