Header Ads

Malam tasyukuran Dan penempatan rumah H. Qomarus Zaman. S.Sos. M.Si Di Kayuagung

 .






KAYUAGUNG-OKI-SUMSEL-- TORANG NEWS-- Malam Tasyukuran dengan pembacaan yasin bersama.atas khitanan yang bernama " Muhamad Qaiza Arafi bin Yusman Lianto.SH dan Marisa Hastiliana. Am.Keb. dan juga cucu..H. Qomarus Zaman..S.Sos. M.Si. sukadana. 2 Februari 2023.




Acara di.pandu  Ahmad Munir. M.Pd berlangsung hikmah dan semarak dalam suasana  sejuk angin malam.



Qori beken kota Kayuagung tiada lain melantunkan ayat ayat yang khas tersendiri intonasi pelan halus, pelan , meninggi nyaring dan  sangat merdu di telingga semua yang hadir alunan alquran tanpa membaca.

Ust. Mahdi Asmawi.



Tuan rumah H. Qomarus Zaman , S.Sos. M.Si mantan Kadin Diknas Oki, zaman bupati H. Ishak mekky ini

Mengucapkan trimakasih atas kehadiran bapak.ibu, sanak keluarga jiron tetangga.jemaah mesjid Al Ihsan 



Zaman lebih lanjut mengatakan acara malam ini istilahnya mendayung satu dua pulau diliwati akunya jadi selain tasyukuran hitanan cucu.kami.bersamaan juga syukuran penempatan rumah baru ini, rumah.ini sudah dua tahun bulum ditempati.


Terimakasih juga ditujukannya kepada petugas pembaca alquran mahdi asmawi .yasin Herman Daud dan doa 1. Ust A. Gofur, S.i.S.q. SH u dan doa ke 2 ust . Kosim. M.Pd. untuk klga kami maupun yang telah almarhum. .


Selain.itu.zaman mohon maaf kalau penempati kami ada yang di luar ada yang di dalam ini karena kondisi rumah dengan keterbatasan ini



Informasinya rumah tersebut nantinya akan di tempati anaknya yang jaksa sekarang masih bertugas di.luar.oki. yaitu di kejaksaan kabupaten  Empat Lawang . Sumsel.


Acara berjalan  hikmah dan tertib di akhir acara tuan rumah menyiapkan makan malam ala prancisn tampa kecuali kurang lebih undangan hadir 300 orang bapak ibu.


Hadir dalam undangan tasyukuran tersebut wakil ketua DPRD OKI juga sebagai ketua partai golkar Oki. Bakri Termos. SH. Kadindukcapil oki Hendri.ketua mesjid al ihsan   kpr btn dan lestari permai H.FahrudinTuhid. ( agus ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.