Header Ads

Iwaka Media Oki Sedekah Ruwahan




Torang news - Oki - Untuk menyambut Ibadah Puasa di Bulan suci Ramadhan akan datang, Pimpinan Media Torang Lokal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) Agusalim. HS, SE, MM dan juga sekaligus memperingati hari kelahiran sang Istri tercinta tertanggal 19 gelar Yasinan Ruwahan bersama dengan Ikatan Wartawan Kayuagung (IWAKA) Kabupaten OKI dan juga bersama Ikatan yang namanya sama nama “AGUS”.

Acara digelar dirumah Pimpinan Torang di Komplek Lestari Permai Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung, dihadiri Anggota Ikatan Wartawan Kayuagung (IWAKA) OKI dan kebetulan juga Pimpinan Torang sebagai Wakil Ketua IWAKA dan juga dihadiri Ikatan sama nama yaitu nama Agus, Masyarakat dan Keluarga, Minggu (19/3/2023).

Pimpinan Redaksi Agusalim, HS, SE, MM dalam sambutan menuturkan, acara yang di adakan hari ini adalah acara Yasinan bersama Ruwahan menyambut akan datangnya Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan dan kebetulan pada tanggal 19 hari ini adalah hari kelahiran Istri tercinta.

Semoga kita semua dan teruntuk Istri saya bersama Anak dan Cucu saya, dengan digelarnya Yasin bersama ini, pada saat kita menunai ibadah puasa nanti, kita selalu di beri kekuatan dan kesabaran dan juga diberi kesehatan dan lindungan dari yang maha kuasa,” Tuturnya.

Agus menambahkan dengan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh Anggota Ikatan Wartawan Kayuagung (IWAKA) Kabupaten OKI dan Ikatan Senama AGUS juga seluruh Keluarga dan Masyarakat atas telah sudinya untuk hadir dalam acara yang saya adakan ini.

Semoga atas kehadirannya saya serahkan pada Allah SWT untuk membalas Budi baik dan keikhlasannya dan juga semoga selalu diberi keberkahan dan keselamatan juga kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT,” Ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua Ikatan Wartawan Kayuagung (IWAKA) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Rahman menjelaskan, Alhamdulillah atas kesempatan kita semua dapat hadir dan berkumpul dalam acara undangan Pimred Torang dalam rangka acara Ruwahan Ini, dengan kehadiran kita semua pada acara ruwahan Agus ini adalah suatu bukti kekompakkan kita sesama Wartawan Kayuagung bahwa jalinan silaturahmi antara sesama Wartawan Kayuagung tetap solid dan tak terputus.

Apalagi yang mengadakan acara Ruwahan ini juga salah satu anggota dari IWAKA yaitu sebagai Wakil ketua dari Ikatan Wartawan Kayuagung (IWAKA) Kabupaten OKI tentunya kita sama sama Anggota IWAKA sangat bangga atas kehadiran kita bahwa kita menunjukkan jiwa kekompakkan antara sesama,” jelasnya.

Rahman menambahkan dan mengharapkan semoga dengan terbentuknya Inisiatif bersama Ikatan Wartawan Kayuagung (IWAKA) ini, menjadikan silaturahmi kita terjaga dan tak terputus dan kompak selalu dan juga kita tumbuhkan selalu berhati nurani, Semangat serta Etika Wartawan Kayuagung yang baik tetap dijaga menjadi baik,” harapnya.

Setelah Itu Membaca yasin Bersama,dan Siraman Rohani di tutup dengan Doa langsung Makan Bersama, Selesai Makan bersama di lanjukan memperingati hari kelahiran istri tercintanya melantunkan lagu ulang tahun dan pemotongan nasi Tumpeng. ( Bintang.online )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.