Header Ads

Asbi Gozali Dari Kalimantan Timur 7 Hari Ini Penuh Bahagia ketemu Alumni SMA N 1 Setelah 40.tahun Tidak Ketemu.

 





KAYUAGUNG - OKI - TORANG --H. Asbi Gozali. SE ( 59 thn ) Mantan Alumni SMA Negeri 1 Kayuagung 40 tahun di Kaltim sudah lama tidak Pulang Kampung Desa BetiJaya Kecamatan kita Kayyagung Rindu sanngat dengan alumni 84.tuturnya. Celikah

Jumat 2/1/2024.




Kini sudah 7 hari di.Kayuagung hari.ini. ( selasa 6/1/2024 ) akan.meninggalkan kota.kayuagung menuju Kalimantan Timur..


Pertemuan Asbi.denganbsejumlah alumni membawa kesan tersendiri. Bergembira senda gurau , berdurian di Desa Celikah.  Berkaraojean di Caffe 303. Juga di Kolam pemancingan sengabut.



Asbi.mengatakan baru sekarang.saya pulang kampung ketemu dengan teman teman se SMA.  dan sangat senang , srbekumnya pernah juga pulang kampung lebak beti . Namun belum ada HP. 



Saat berdurian kelihatan asbi.sangat.bahagia.cabdabria dengan teman teman berpoto.poto selfi. Sambil tak henti hentinya menerima cerita masa sekolah dari semua alumni 


Sekarang.usia sudah 59./60 tahun semua baru.ketemu betcerita sudah sebagian besar telah pensiun. Namun asbi.sepertinya  belum pensiun postur.tubuh besar tinggi dan ceria. Dalam bicara jelas samgat terang oenglihatanya dan masih berjoget Ria .saat di caffe 303 dan Kolam sengabut.


Masih.kata.Asbi saya pulang ini sekalian rindu.keluarga.di.lebak.beti.masih.banyak keluargaku

Alhamduliah semua sufah ketemu dan juga ke Palembang senin kemaren ketemu keluarga.


Alhamdilah di Palembang  sempat ketemu Nirwan dari Selapan di tempat keluarga Asbi tentu pertemuan 2 sahabat sealmamater penuh canda ria dan duka haru.


Nampaknya pertemuan khusus asbi dan Nirwan berkesan sangat dalam sengaja fatang dari selapan setelah petemuan itu sohib.kita lansung pulang je Selapan. Aku nirwan.


Hari ini terakhir sebelum puang asbi masih bisa ketemu suzi.yang Palembang alhamduliah info semalam suzi.sengajs ke Kayuagung nginab di rumah tiara .


Adapun asbi pulkam ini dapat jumpa. Edikari & istri barunyan agus torang pelek Golok.tiara .enab.herlina.darlis. hadani.sopian .enna. topik.paradus.nirwan selapan. Uningda. Maryani. Herda. Tabroni. Sudirman. Deti. Isma . Aswan tj raja.



Demikian.kesan.kenangan manis asbi.pulkam 1/1 sd 6/1 2024 selamat jalan semoga sampai dirumah ketemu kekuarga anak isteri membawa cerita yang baik selama dengan teman sekolah.ttdj . ( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.