Header Ads

H. Jakfar shodiq Senin ini akan mendaftar Di DPD Golkar Oki.Untuk Oki 1

 




OKI -- Jelang Pilkada crk Gubernur Dan Bupati.Walilota DPD Golkar Oki  mulai.menjaring Balon Bup 2024-2029. Dikatakan Ketua DPD Golkar Oki Bakri Tarmusi. SE melalui Panitia Aldio , melalui selulernya di kayuagung,  senin 22/4/2024.


Menurut Aldio , perkiraan yang akan mendaftar.hari.ini.ada 3 orang , H. Jakfar Shodiq, dari  Partai Pkb Oki, Sugeng Air Sugihan dari.Golkar Oki dan Adi Lempuing dari Golkar Oki.



Di kataian Aldio kita mulai.membuka pendaftaran   mulai pukul 08.00 wib sampai Sore pukul 16.00 wib.selama 4 hari. 22 - 24/4/2024.


Untuk ketua Golkar Oki  Bakri Tarmusi. SE mendaftar belum tau..pasti dan kepada kader golkar bisa hadir selama dibukanya pendaftaran Balon Bupati Oki 2024 - 2029.


Beberapa sumber yang didapat di lapangan H. Muchendi Mahzareki, SE putra Ishak Mekki Akan diusung Partai Golkar.


Calon Bupati Yang berkembang di masyarakat , antaranya H..jakfar Shodiq. Muhendi Mahzareki, SE , M. Alki Ardhiasyah dan 

 Abdiyanto.SH.MH. diperkirakan 4 balonbup Oki ini akan bersaing sangat ketat.


Balon bup Muchendi Mahzareki cukup beralasan akan memenangkan Pikada Oki. Dengan posisinya aktif sebagai wakil ketua DPRD SS dan sektetaris Partai Demokrat sumsel , jelas mesin partai akan maksimal bergerak dan perkiraan Tim sukses Ishak Mekki akan membantu kelancaran meraup suara serta didukung partai pengusungnya selain Partai Demokrat  aku sumber yang enggan di tulis.


Kekuatan  Shodiq selain mantan  wabup dan juga ketua partai Pkb Oki. Dan partainya pemenang suara terbanyak dan merebut pucuk pimpinan dewan Oki. 2024-2029. Cukup beralasan Shodiq meraih Oki 1.


Sedangkan M.Alki Ardhiasyah , putra mantan Bupati Iskamdar SE. Belum pasti maju Oki 1.alki.sekarang terpilih duduk.di dewan Propinsi Sumsel.


Abdiyanto SH.MH.Sekarang masih posisi ketua DPRD.OKI. dan terpilih kembali anggota dewan 2024-2029 dan dipastikan menjadi wakil ketuan DPRD OKI, kemungkinan tidak mencalon bupati bisa terjadi. Atau sebaliknya melepaskan posisi itu sama sekali. Kita tunggu saja nanti. Aku sumber tidak mau namanya di tulis.


Agussalim .SE. MM tokoh masyarakat Oki Mantan anggota dewan priode 1997-1999 selaim dosen juga pimpinan Media Torang. Melihat.persiapan sangat maksimal untuk merebut Oki.1 hanya H. Muchendi Mahzareki. SE

Putra Ishak Mekki yang sudah 1 tahun terackhir melakukan sosiaisasi ke pelosok Oki serta selalu.hadir dalam acara yang diminta masyarakat Oki. 


Masih menurutnya sering di sapa.agus torang.  Perangkat.pemerintah Kabupaten dan kecamatan serta desa sekarang akan terjun habis .jika M. Alki Ardhiasyah ikut pilkada Oki. Namun dukungan akan sangat konstan detik ke detik bisa berubah setelah mendekati Pilkada nanti kekuatan kekuatan BALON BUPATI OKI , sangat.menentukannya ( tim-TR )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.