Header Ads

Putra Terbaik Kabupaten Oki Sumsel , Ust Abdul Gofur. SQ.SH Awal Maret 2024 Berangkat Negara Emirat Arab .

 






KAYUAGUNG -- TORANG. COM  -- Ustat Abdul Gofur, SQ.SH setelah melalui perjuangan seleksi  yang cukup.panjang sekarang telah.membuahksn hasil yang pantastis menjadi Imam Mesjid di negara Emirat Arab.,Kayuagung 1/3/2024.


Penasehat Mesjid Al Ihsan Sukadana H. Qomarus Zaman. S.Pd. M.Si, menanggapi , ust Abdul Gofur senin 4 Maret 2024.akan meninggalkan  Keluarga besar Jamaah Mesjid Al Ihsan. Untuk ke Abu Dhabi menjadi.imam mesjid di negara Emirat Arab. Terus terang kami.merasa kehilangan sosok ust Abdul Gofur disini sebagai imam tetap mesjid al ihsan  namun karena itu karier dan masa depannya kami.merasa bangga tentunya.


Ketua Rt 03 Komplek Lestari Permai Agus Kanor. BSc yang dipercaya sebagai.bendahara mesjid Al Ihsan , menuturkan juga.merasa kehilangan Sosok ust Abdul Gofur imam tetap.mesjid , yang akan meninggalkan kami , karena beliuan sangat cerdas dan pintar dalam ilmu agamanya, 

Sehingga kurang lebih 1 tahun bersama kami.jemaah.mesjid sangat akrab dan baik bergaul dan setiap.subuh sabtu memberikan tauziah  , namun ini karena untuk kemajuan beliau.kami turut mendoakan semoga dilancarkan segala kegiatan dan perjalanan hingga sampai di Abu Dhabi 


Agus kanor mengatakan ust Abdul Gofur sebelumnya ikut seleksi dari 500 peserta seluruh Indonesia 40 orang yang berhasil di terima 2 diantaranya dari Sumsel dan satu dari Kayuagung Oki.


Selain imam tetap di.mesjid Al Ihsan juga sebagai guru di Pesantren Pondok Pesantren Tilawatir Quran Kedaton Pimpinan Kh. Sa'adullah Al - Harist yang juga sebagai mertua Ust Abdul Gofur. 


Menjelang keberangkatanya Ust Abdul Gofur , yang mempunyi Isteri bernama Zulva Hurin'in, S.Kom.minggu lalu sabtu 24/2/2024 sedekahan atas syukuran dan Aqiqah anak pertamanya yang bernama Muhammad Zubair Farazdaq

Di pondok pesantren Tilawatir Qur'an Kedaton. Pimpinan Ust Kh.Sa'adillah Al.Harist yang beriterikan Immi Lathifah. ( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.