Header Ads

Bupati Minta Dukungan Pers Dalam Melanjutkan Pembangunan di Kabupaten OKI





BT -- Kayuagung .Oki.Sumsel– Untuk menyambung tali silaturahmi, khususnya di bulan ramadan, Bupati OKI H Iskandar SE, menggelar buka bersama dengan insan pers, dan anggota LSM di Kabupaten OKI. Kegiatan tersebut digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati OKI, Rabu (29/05).

        Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup OKI HM Djakfar Shodiq, Sekda OKI H Husin SPd MM, para asisten, serta Kepala OPD, dan Kepala Bagian di lingkungan Pemkab OKI. Bahkan, kegiatan buka bersama juga diisi tausyiah oleh Ustadz Muhammad Romi dari Ponpes Al Ittifaqiyah Kabupaten OI.

        Perwakilan media, Bambang Samudera SH, yang juga General Manager (GM) Harian Umum Ogan Ekspres mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih atas undangan silaturahmi dari Bupati OKI ini. "Aspirasi kawan kawan ingin silaturahmi dengan bupati dan OPD di OKI akhirnya terlaksana. Dengan adanya buka bersama (Bukber) ini, membuktikan awak media bisa bergandengan tangan dengan pejabat di OKI. Mudah-mudahan kedepan bisa bersama-sama membangun, menuju OKI mandira," ujarnya.

        Sedangkan Bupati OKI H Iskandar SE, mengaku acara buka puasa bersama ini merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, antara pemerintah dengan seluruh insan pers. "Ada makna yang mendalam dibalik acara ini, karena bertepatan dengan bulan Ramadan, semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjalin baik," ujar suami Hj Lindasari Iskandar ini.

Iskandar mengaku kepemimpinannya di periode kedua ini, masih sekitar 4,5 tahun lagi. Dirinya berjanji, akan menuntaskan segala program kerjanya, bersama Wabup HM Djakfar Shodiq. ‘’Untuk itu, kami meminta dukungan kepada awak media dalam menuntaskan niat baik menuju OKII Mandira sesuai dengan visi dan misi kita,” jelas adik kandung mantan Menko Perekonomian H Hatta Rajasa ini.

Mengenai silaturahmi antara media dan OPD, tambah Iskandar, dirinya bisa membuktikan bahwa silaturahmi itu tetap berjalan. ‘’Buktinya, hampir seluruh OPD hadir dalam kegiatan ini. Ini menunjukkan bahwa Pemkab, dan OPD di lingkungan Pemkab OKI, sangat bisa menjalin kerjasama dengan media, khususnya dalam menyebarkan informasi program, maupun kegiatan pembangunan di Kabupaten OKI,” tambah pria yang juga pernah menjabat Wabup Ogan Ilir (OI) ini.

(agustorang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.