Header Ads

Pengacara kondang Sumsel Telah Blerpulang H. Abadi B Darmo


BT -- SUMSEL -- Perkalanan hidup seseorang tidak bisa diprediksi, begitupun Bapak Abadi B Darmo seorang tokoh Praktisi Hukum di Sumsel dan juga mantan anggota DPRD Sumsel , kini tinggal kemangan semasa hidupnya banyak kemangan indah almarhum baik di advokat.Knpi.Fkppi dan Ikadin telah.berpulang kehadapan ilahi, sabtu 4/5 2019.

Mengenang sosok.Abadi B Darmo yang cukup supel dalam pergaulan di semua lapisan masyarakat baik itu orang tua. anak.muda. pejabat se Sumsel. nama.alm cukup terkenal dan suka memberikan namtuan hukum gratis trutama yang sangat memerlukan Lauyers pengacara akan suatu.kasus baik pidana atau perdata.

Pantau media ini almarhum sekarang masih mampak segar bugar secara fisik dan kini.masih tercatat senagai dosen di jambi untuk strata dua.

Keluarga besar Fkppi Sumsel sangat kehilangan sosok pini sepuh Fkppi dan beliau tercatat senagai dewan penasehat Fkppi Sumsel , demikan saat dibincangin media ini Agussalim Husin.SE.MM mantan ketua Fkppi Kabupaten Oki yang sangat dekat secara pribadi maupun organisasi, harapanya semoga alm.Abadi B Darmo ditempatkan disisi Allah swt dan kluarga yang ditinggal diberikan kekuatan iman dan taqwa kepada Allah swt..

Atas nama klga besat Fkppi kabupaten Ogam Komering Ilir turut berlangsung kawa atas berpulangnya kkda .senior kami Fkppi Sumsel.semoga diampuni kesalahanya dan diterima amal.ibadahnya.  selamat jalan kak.Abadi B Darmo.

( Red  Torang online cetak )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.