Header Ads

TeRuCi Palembang adakan baksos ke Panti Asuhan .



BT-- KAYUAGUNG.SUMSEL-- Untuk kesekiankalinya aksi bakti sosial akan dilaksanakan Komunitas TeRuCi Palemnang dalam rangka menyemarakan siar islam dalam bulan yang penuh dan barokah bulan Romadhon ungkap Heri Kumbang chapter TeRuCi Pale, mbang via smsnya, minggu 12/5 2019.



Masih ungkap kumbang, TeRiCi 5 tepatnya tahun 2007 lalu di jakarta dan menjadi Pengurus pusat dengan adanya Anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga membuat guna sebagai payung hukum untuk organisasi jeep yang dinamakan TeRuCi.



Menurut Badaruddin PM 1775 ketua Perwakilan TeRuCi Kayuagung membenarkan adanya Baksos ke panti di bulan puasa ini dan kita sangat suport acara TeRuCi di Palembang .

Pantauan media ini di Lapangan dari anggota TeRuCi , beberapa nama sudah menyatakan untuk ikut dan hadir dalam acara baksos tersebut dimana sebelumnya akan buka bersama  dan juga saur bersama, Organisasi ini sudah sangat tidak asing lagi di telinga masyarakat akan keberadaannya dan selalu banyak kegiatan bersipat pisitif.selamat dan sukses TeRuCi. om Heri Kumbang TCP, dengan Slogan hebatnya BERANI JOIN. BERANI KAPDAR ,BERANI TOURING.

Editor : Agussalim, SE.MM
Laporan : Nopiani. SH

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.