Header Ads

TIGO WONG KAYUAGUNG INI DIPERKIRAKAN MASUK DPR RI SENAYAN, Bobby. Ishak.Mekki.Sarimuda.



BT -- KAYUAGUNG--OKI.SUMSEL-- Denyut nadi tiga putra Kayuagung cukup aman untuk menuju SENAYAN untuk menjadi anggota DPR RI senayan Jakarta.

Pantau media ini dari sumber yang cukup dipercaya baik hitungan QC dan RC diberbagai sumber jaringan internet melalui medsos adalah : Bobby Rizaldi. Ishak Mekki. Sarimuda , minggu 5/5 2019.

Sebagai wawasan untuk diketahui tiga putra kayuagung terbaik itu adalah : Bobby. ayah Kayuagung Cintaraja ibu Bandung. Ishak Mekky, Ayah Kayuagung Perigu , ibu Kayuagung asli. Sarimuda , ayah Kayuagung Mangunjaya ibu Tebing tinggi Empat Lawang.

H. Ibrahim Begun dan H. Ibrahim Munter, dua tokoh kayuagung saat diminta komentarnya saat sudah sholat Asar di mesjid Agung Solihin Kayuagung, fua tokoh ini, bersyukur atas keberhasilan Bobby Pak Mai, Ishak Pak Mekki dan Sarimuda Pak Sarnubi, semoga membawah keberkahan untuk.bangsa dan negara Indonesia dan membangun Sumsel secara merata tutur Brahim begun di aminkan Ibrahim munter.

H. Ibrahim munter setiap saat selalu mengikuti perjuangan putra kayuagung Sarimuda dalam pilkada Palembang hingga 4 kali gagal. namun dimata brahim munter luar biasa Sarimuda itu tidak ada rasa kecewa yang berlebihan secara ekonomi selaku gagal pikkada biasa saja memang Imannya sudah kuat dan ingin membangun kota kelahiranya ( sekip ) namun allah belum memberikan tongkat kepemimpinan kepada sarimuda, masuknya Sarimuda ke senayan semoga tetap memnangun Palembang melalui Gedung Bulat senayan. tuturkan brahim.munter ini yang kenal dan seliting dengan H. Sarnubi ayah kandung Sarimuda.

Tokoh Pemuda mantan aktifis dan pernah di dewan Oki priode Orde Baru yang kini berkiprah di pekerjaan kontruksi dan pemimpin media Lokal sku torang serta merangkap dosen Universitas Sumatera Selatan Fakultas Ekonomi ini, kepada media ini.ungkapnya, Alhamdulilah semoga Bobby. Ishak mekki dan sarimuda bisa sering untuk yang terbaik untuk sumsel umumnya dalam bertugas sebagai Pejabat tinggi negara dan tetap bersinergi dengan Kepala Daerah Sumsel baik Gubernur maupun para Bupati maupun Walikota.

masih tutur agus, ishak mekki dan sarimuda sudah lebih dahulu di terpa kepemudaan. ishak mekki di knpi dan Sarimuda di Fkppi

( Redaksi torang cetak online )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.