Header Ads

Ketua FKDM Oki H. Soleh Thobah, Kasus Mesiji Kita Sikap Arif Dan Bijaksana/



Kayuagung--Sumsel-- Konflik berdarah Mesiji , memjadi perhatian semua pihak tidak saja pihak yang bertikai, kita semua harus peduli, karena kita adalah satu bersaudara, ungkap ketua Fkdm Kabupaten Ogan Komering Ilir H. Saleh Thobah  disela rapat pengurus Fkdm Oki,
Rabu, 24/7 2019.




Anggota Fkdm Oki , Sirni Lestari, S.Ag dikarenakan Fkdm Oki , belum bisa berkiprah lebih luas, kedepan kita minta jajaran di bawah dalam ini bapak camat bisa mengirim lima nama untuk di sahkan Fkdm Kecamatan, dengan demikiam mininal kita mengetahui kejadian dan gejolak baik itu konflik suku, agama, dan sebagainya dapat bisa cepat diketahui ataupun di cegah.

Wakil Fkdm Oki, H. Fahrudin Tuhid , silahturahmi kepada Kajari.kapolres.Dandim.dalam waktu singkat ini segera dilaksanakan, demikian juga kepada Bupati,SE ,untuk menyampaikan program kerja Fkdm Oki di tahun 2019-2020.

Sabit, seketaris Fkdm Oki pemberotahuan melalui surat kepada camat segera kita kirim, dam 5 nama setiap kecamatan dan 5 nama fkdm desa dan kecamatan segera kirim untuk kita data dan dilakukan pelatilan,

Agussalim, anggota Fkdm Oki mendukung masukan dan syaranm yang penting dan segera adalah kunjungan selain pejabat Oki juga ke kecamatan kemudian Fkdm Oki dapat membuat plang nama Fkdm Oki di kantor yang bergabung sekarang di kantor Lurah Cintaraja kec. Kota Kayuagung.

Kadin Kesbangpol Oki, melalui Kabid. H.  Lukisman, menyambut baik rencana kerja Fkdm Oki, kedepan semoga Fkdm Oki dapat membantu pemerintah Oki dalam menyikapi Persoalan di masyarakat ,khususnya dikabupaten Oki, belajar dari kasus Mesuji , jangan terulang lagi, hal ini memjadi perhatian semua puhak hingga menjadi berita Nasional.

Pantau media ini kasus berdarah dua bulan terakhir, kecamatan kota Kayuagung, Lorong Andi Putra dan Lorong muhamad Ise.kelurahan mangunjaya kec. Kota Kayuagung.hal ini cukup menghebohkan dan hal ini Fkdm kecamatanlah yang cepat respon.

Walau konflik pribadi,
meningkat jadi konplik Keluarga , sangat berbahaya, untuk 2 kasus berdarah kel Mangunjaya,perlu segera membentuk Fkdm setiap kecamatan, kelurahan maupun desa, guna mendeteksi dini. guna mencegah kemungkinan yang akan terjadi.
[Agus]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.