Header Ads

Badarudin Dalom Terpilih Korwil TeRuCi Kabupaten Oki



Kayuagung-Oki-Sumsel--Kepengurusan TeRuCi Kabupaten Ogan Komering Ilir Resmi di syahkan Oleh Om Heri Kumbang TCP Sumsel, sabtu 3/8 2019 di Cafe PM Kayuagung.


Adapun kepengurusan YeRuCi Kabupaten Oki terdiri dari Om Badarudin  Koordinator wilayah Wakil Korwil om Johan. Sekretarid om Ayub dan Bendahara om Kiki.



KCP Om Heri Kumbang , menegaskan dengan semangkin berkembangnya komunitas sejenis, maka perlu pengurus teruci oki untuk pengembangan dan pasilitasi anggota perlu disikapi dan dirangkul sesuai dengan Po [ peraturan organisasi teruci.



Harapan om Heri kumbang Korwil [ koordinator wilayah ]
Oki memcakup dari Tanjung Raja-Kayuagung hingga mesuji perbatasan  provinsi Lampung.



Berbagai kegiatan sosial bisa korwil lakukan bekerjasama dengan pemda setempat, terutama pengembangan aset dibidang wisata, tutur om Heri Ketua Capter Premium Sumsel.

Mini touring Palembang kayuagung. Merupakan pemanasan jelang akhir september ini ada touring panjang ke Bandung dalam rangka Musyawarah Nasional kepengurusan DPP TeRuCi.



Om Agussalim. SE.MM. Aka agus dalam perkenalanya sebagai anggota baru teruci dengan nomor Id 2994, didampingi isteri Bidan. Listuti,SE.MM mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar teruci oki dan sumsel, semoga kedepan ini teruci semangkin besar dan menjadikan Organisasi yang mandiri dan selalu tertib berlalu lintas dijalan.



Korwil oki om Adin mengatakan sejumlah rangkaian mini touring teruci sumsel di kayuagung, disamping menghadiri anggota Om Aan menilah di bunut, juga menyerahan Sk korwil Oki dan perkenalan om agus anggota baru id 2994.



Masih kata om Adin, rombongan kita ajak wisata poto poto di daerah wisata teluk gelam, kemudian releks sejenak hiburan berkarouke di Cafe PM selanjutnya poto juga di halaman kantor Bupati Oki dan terakhir solat magrib bersama di mesjid Agung Solihin depan rumah dinas Bupati Oki selanjutnya kembali ke Palembang. [ Agus ]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.