Header Ads

GM.BCP Taufik, SP Membuka Kejuaraan Pencak Silat BCP IV Di Lapangan Bumi Arjo Lempuing.

OKI-SUMSEL-Kejuaraan Pencak Silat IPSI BCP Cup IV yang di laksankan di lapangan sepak bola kebun bumi arjo,acara di laksanakan dari tanggal 23 agustus sampai 25 agustus 2019 selama 3 hari.



Dalam acara pembukaan di hadiri oleh.1.Ketua Koni Oki bpk.Refli S.sos,Msi.2.Ketua IPSI OKI Bpk.Agus Masnanto Sp,MP, 3  Camat Lempuing Bpk.Sujito SE,MM,4.Kapolsek Lempuing Bpk.AKP Bustomi SH,MH,5.Dan Ramil 10 Kag di wakili Sertu TNI.Farudin,dan seluruh Pelatih Perguruan dan Seluruh Atlit Pencak Silat Se Kab.OKI.



Dan dihadiri seluruh Pimpinan Unit PT.Buluh Cawang Plantations dan kebun Bambu Kuning.



Perguruan yg ikut dalam turnamen BCP Cup IV sebanyak 8 Perguruan.( Psht,Tapak Suci,Pagar Nusa,Ikspi,Jedkundo,Persinas Asab,Tapak Manunggal dan Himssi ).


Peserta yg ikut kejuaraan IPSI  225 atlet dan 215 partai dan kelas yg di pertandingkan Remaja putra/Putri ,Dewasa Putra/ Putri.

Dalam sambutan GEM PT.BCP Bpk.Taufik Sp acara tersebut sebagai komitmen Perusahaan untuk melestarikan Seni Budaya Bangsa Indonesia,dan menggali bibit pesilat yg berprestasi yg ada di Kab.OKI.

Dalam kesempatan Bpk.Taufik Sp mengatakan acara IPSI akan di laksanakan setiap Tahun nya di PT.BCP, dan salah satu bentuk  CSR Perusahaan untuk melestarikan seni budaya Bangsa Indonesia.

Dan acara Turnamen tersebut sangat di sambut Positif oleh para pemuda/Pemudi dan Pemerintah Kab.OKI.

Di tempat terpusah Kabid Pemuda Dan Olah Raga Dispora Kabupaten Oki,,Drs. Yaser Arapat, M.Si kepada media ini, memberikan Apresiasi BCP di bawah Komando GM. Taufik. SP, karena setiap tahun selalu menggelar pecak silat, sehingga Kab, Oki ,bisa menjaring bibit pesilat yang dapat mengharupkan nama Oki baik di Provinsi maupun Masional. Ujarnya,

Relis BCP : Simbolon, SH
Editot       : Agussalim,MM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.