Header Ads

Wabup Shodiq Ajak Tingkatkan Kesalehan Sosial



OKI-SUMSEL---Momen hari Raya Idul Adha 1440 H, Wakil Bupati OKI, H.M. Djakfar Shodiq mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesalehan sosial antar sesama.

Hal itu diutarakan Shodiq saat melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Agung Sholihin Kayuagung, Ahad (11/8).

"Jika kita semua mampu memaknai Idul Adha untuk saling berbagi dan berkurban untuk kepentingan bersama, maka daerah kita dan bangsa ini akan makmur," jelas shodiq.

Shodiq berterimakasih kepada warga masyarakat yang telah berkurban. Ibadah kurban lanjutnya bagian upaya menjaga hubungan dengan sesama makhluk.

“Ibadah kurban, bagian dari kesalihan sosial bukan daging dan darahnya yang sampai ke Allah tapi keikhlasan kita yang diuji," ucap dia.

Shodiq juga mengajak umat muslim untuk selalu menjaga jaga dan menjaga Ogan Komering Ilir tetap aman dan damai

“Agar OKI yang kita cintai ini  menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman. Tingkatkan kerukunan diantara kita semua, khususnya sesama warga. Tumbuh kembangkan sifat-sifat kepedulian, saling berbagi, membantu serta menjaga dan saling menyayangi satu sama lain,” kata Wabup.

Usai sholat Ied, Wabup OKI yang didampingi oleh Sekretaris Daerah OKI, H. Husin, S. Pd, MM, Kepala OPD dan camat Kota Kayuagung, Dedy Kurniawan menggelar open house di Pendopo Kabupatenan.
[ Agus/adv ]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.