Header Ads

Wakil Rektor USS Yudha Pratomo Mahyuddin. MSc. PhD Memaknai Hut RI Sebagai Repleksi Kita Kepada Pahlawan.



PALEMBANG-SUMSEL -  Pelakdanaan upacara Hut RI ke74 untuk pertama kali kita laksanakan sejak berdirinya Universitas Sumatera Selatan tahun 2019.

Upacara berlangsung Hikmat sebagai Pembina Upacara Yudha Pratomo Mahyuddin, dalam amanatnya, dengan memberikan penghormatan kepada para pahlawan pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia 74 tahun silam.

Masih menurut Yudha, kemerdekaan ini perlu kita isi dengan pembangunan guna meneruskan cita cita para pahlawan , selain itu Yudha mengucapkan terima kasihnya kepada panitia yang telah berinisiatif menyelenggarakan upacara tersebut dengan segala rangkaian berbagai kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan ini, imbuhnya.

Hadir pada peringatan tersebut ketua yayasan Yp4ss dr. Hj. Halipah Mahyuddin. Sp. THT. MM, Rektor Univetsitas Sumatera Selatan, Prof, dr. H.Mahyuddin NS. SpOG[k], warek.1.Dr. Hj. Tien Yustini,SE. MSi., Warek 2. Dr. Hendra Yospin, SH.ML,

Dalam perlombaan yang berlangsung cukup meriah dinikuti seluruh civitas akademika Universitas Sumatera Selatan, permaian Joget Balon di kepala, lomba tercepat menghabiskan Nasi Goreng, lomba memindahkan belut , juga ada perlombaam makan krupuk. [ Agus ]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.