Header Ads

Kadistan Pratama Suryadi ; Jelang Diresmikan, Waskita Perbaiki Jalan Akses Warga Sepanjang 3 Km

OKI — Menjelang diresmikannya Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbangi - Pematang Panggang - Kayuagung, PT Waskita Sriwijaya Tol melakukan perbaikan jalan Desa Pedu - Jakabaring sepanjang 3 Km.

“Sebagai tanggungjawab kepada masyarakat jalan tersebut diperbaiki," ujar Bambang E Kuntjoro Pimpinan Proyek Tol Kayuagung - Palembang, melalui suratnya ke Pemkab OKI, Sabtu, (21/9).

Bambang menjelaskan pihaknya telah melakukan pengaspalan jalan sepanjang 13 km dengan lebar 11,2 meter.

Selain sebagai jalur aktivitas warga, tambahnya jalan itu juga akan difungsionalkan sebagai akses keluar tol Kayuagung - Jakabaring.

“Menjelang diresmikannya ruas tol Pematang-Kayuagung-Palembang jalan ini bisa difungsionalkan sebagai akses keluar” Tungkasnya.

Dalam rangka percepatan fungsional tol dan memberikan dukungan perbaikan jalan, PT Waskita Sriwijaya Tol meminta dukungan Pemkab OKI.

Bupati OKI, melalui Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten OKI, Pratama Suryadi mengatakan Pemkab OKI akan memberikan dukungan serta memberi jaminan kelancaran perbaikan dan pengaspalan jalan.

“Jalan ini kan untuk akses aktivitas warga juga akan difungsionalkan sebagai pintu keluar jelang diresmikannya tol PPKA oleh Presiden. Tentu kita berikan dukungan” Ungkap Pratama.

Pemkab OKI tambah pratama akan membantu PT WST dalam hal sosialisasi kepada masyarakat.( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.