Header Ads

Kepergok Curi Muotor, Pelaku Tewas Oleh Massa



Kayuagung-OKI ~ Diduga pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) akhirnya meninggal dunia setelah babak belur dihajar massa, Selasa (03/09/2019).

Kardi (35) harus meregang nyawa sesaat setelah tertangkap tangan oleh masa warga Desa Tanjung Alai, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Senin (02/09/2019) kemarin.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut diketahui setelah ia membawa kabur motor curian merek honda saat melintasi Desa Tanjung Alai

Saat melintas, Kardi langsung dihentikan keluarga korban dan diteriaki maling, sehingga warga berhamburan keluar menghakimi Kardi. Walaupun sempat diselamatkan pemerintah desa setempat dari amuk massa namun kondisi Kardi sudah sempoyongan babak belur.

Perangkat Desa Menang Raya Kecamatan Pedamaran, Darlin mengatakan, bahwa Kardi adalah warga desanya.

Namun kata Darling, Kardi aslinya warga Desa Kayu Labu, Kecamatan Pedamaran Timur. Namun karena banyak keluarga di Pedamaran akhirnya ia pindah di Desa Menang Raya. “Ya memang yang bersangkutan warga Menang Raya,” jelasnya.

Plt Direktur RSUD Kayuagung Dr Mirda T melalui Kabid Tata Usaha Fuad membenarkan pelaku telah berada di kamar jenazah. Saat ini pihaknya masih menunggu kelengkapan surat dari pihak kepolisian untuk bisa diambil pihak keluarga yang bersangkutan.

“Masih berada di kamar jenazah. Setelah dokumen kelengkapan dari pihak kepolisian, jenazah bisa diambil pihak keluarganya,” ungkapnya.(sal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.