Header Ads

Mantan Kades Nahkodai DPRD OI



OGAN ILIR- SUMSEL- Perjalanan panjang untuk menentukan Ketua DPRD OI dan hasil seleksi DPP Golkar Pusat keluar nama Soeharto untuk memimpin DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2019-2024.
Berdasarkan Surat Keputusan  Gubernur Sumsel Nomor : 543/KPTS/I/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Suharto sebagai Ketua DPRD OI, Wahyudi Marwan sebagai Wk.I dan Ahmad Safei sebagai Wk.II.



Acara pelantikan ketua DPRD dan Unsur pimpinan tersebut digelar diruang rapat paripurna DPRD OI Senin(7/10)

Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto saat diwawancarai kritissumsel Senin(7/10) mengatakan, upahnya pertama yang akan kita lakukan adalah melanjutkan tugas dari pada ketua sementara,tempo hari kan ketua sementara membentuk tim yaitu tim penyusunan tatib kode etik dan remaja."ucapnya"

Lanjutnya mengatakan, kita akan bersama sama wakil wakil ketua dan anggota kita konsultasikan kepada pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.
Setelah tatib tersebut sudah sempurna, tentunya kita sebagai pimpinan defenitif akan kita sah kan."ungkapnya"



Sementara Bupati OI dalam kata sambutannya mengatakan, tugas dan tantangan kedepan semakin berat, dan saya berharap kedepan hubungan pemerintah daerah selaku pihak eksekutif dapat bersinergi sehingga terjalin hubungan kerja dalam membangun daerah sesuai dengan Undang Undang yang berlaku. Saya selaku kepala daerah mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru dan selamat bertugas."ungkapnya singkat"(Red/lubis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.