Header Ads

Stan BKKB. DISHUB.Kec Pedamaran. kec. Tj Lubuk Hampir Rampung.



OKI-SUMSEL- Menjelang perayaan HUT OKI Ke74 yang akan digelar Pemerintah Daerah Kabupaten OKI dalam OKI Expo tahun 2019 besok pada hari Jum'at Tanggal 11 Oktober 2019 dihalaman Gor Perahu Kajang Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI , peserta OKI Expo dari pemerintah desa se-kabupaten OKI sudah disibukan untuk persiapan pameran distannya masing-masing, kamis(10/10).


Hal ini terpantau dilokasi stan peserta OKI Expo, peserta sudah disibukkan untuk persiapan pameran yang akan ditampilkan dalam acara OKI Expo besok, seperti disalah satu stan kecamatan Pedamaran dan Tanjung Lubuk Kabupaten OKI.


Yusup. S.Sos salah satu pejabat di Dishub Oki yang sangat memperhatikan persiapan Stan Dishub menjelang pembukaan, kepada media ini mengatakan Alhamdulilah sebentar lagi semua persiapan selesai sambil menunjukan tempat pemasangan papan nama Dishub agar mudah dilihat para pengunjung dan semua teman dishub sangat giat dan respon ini ada pak Alex dan rekan rekan.

Di stan BKKB Oki juga hampir rampung persiapan, Seperti disampaikan Plt Kadin BKKB OKI H. Ubaidilah didampingi 2 kabid, Hj. Ermayani dan Hj. Lismarini.

Melalui Oki Expo ini kita bisa mengenalkan kepada masyarakat tentang sejumlah keuntungan memggunakan Alkon.

Masih kata Ubaidila kita intensif melakukan kegiatan di bidang KB maupun pemantapan kampung KB yang sudah.  tidak lain ke inginkan Bupati Oki meningkatkan kesejahteraan masyarakat Oki melalui program KB kita giatkan betul.

Kegiatan kita sudah  standar of prosedur secara Nasional, tutur Ubaidilah.dan ketika acara tersebut menggunakan dana apa, Ubaidilah hanya tersenyum.

Lain halnya Stan Kec. Pedamaran hari ini sudah mulai menyiapkan tempat dan apa yang akan kami tampilkan atau dipamerkan besok dalam OKI Expo  adalah hasil dari Bumdes desa Pedamaran dan apa saja yang akan kita tampilkan lihat saja besok, "Ujar Sekcam Kecamatan Pedamaran Gusnadi Osen



Hal yang sama diungkapkan salah satu Kepala Desa Seritanjung Kecamatan Tanjung Lubuk,  Abdul Halif distan yang berbeda.

"Kami sudah menyiapkan persiapan pameran untuk besok,  kami akan menunjukkan kerajinan dari hasil BUMdes salah satunya daur ulang sampah, mudah-mudahan apa yang akan kami tampilkan besok akan menjadi salah satu kerajinan tangan yang akan meramaikan berbagaimacam pameran di OKI Expo Tahun ini. "Ungkap Halif. ( Ag/fb )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.