Header Ads

Akad Nilah Jenina Aurumi .A.Md dan Kgs. Doni Prananda. SE Berlansung Sangat Sakrar.


KAYUAGUNG--Acara lamaran dan akad nikah Jenina Auruni. A.Md putri pasangan Husni.SE. M.Si dan Meidelena.SKM dengan Kgs. Doni Prananda. SE putra pasangan Kgs . H. Ibrahim Chon dan Hj. Rohmiati, berlansung di kayuagung. Sabtu 9/11/2019.

Kedua keluarga dusatukan atas akad nikah  kedua pasangan tersebut, dimana akad nikah langsung ayah mempelai wanita berjalan lancar.
Adat istiadat morgesuwe tetap berjalan sesuai aturan yang ada kepala  kelurahan Sidakersa  yang sering di sapa Pak ucu mandoi acara tersebut.

Dari keluarga besan Husni bapak fahrudin dan Romy yang merupakan anggota klub mobil jeep willis kepada media ini sengaja.membawa anggota dan hadirlah sejumlah.mobil jeep wilis tersebut.

Salah satu driver jeep wilis Joni kepada media ini mengatakan sebagai ketua jeep wilis bapak Andria dan bapak  haji ibeahim chon adalah sebagai wakil ketua komunitas.mobil jeep wilis palembang yang di aminkan Romi dan facharudin

Masih tutur joni besok minggu kedua.mempelai akan keliling dalam kota kayuagung naik.mobil jeep Ges kepunyaan bapak haji ibrahim ayah menpekai pria Doni prannda.

Hadir dalam acaea akad nikah tersebut anta lain saudara kandung kedua orang tua kedua mempelai juga para sesepuh masyarakat kayuagung.
** Agus ***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.