Header Ads

Sekda Pemprov Sumsel H.Umar Hadiri Resepsi Pernikahan Ririn dan Wujud .


PALEMBANG--SUMSEL-- Resepsi pernikahan Riri dan wujud di hadiri Sekda Pemprov. H. Umar dan juga memberikan sambutan atas nama kedua keluarga mempelai.


H. Umar dalam sambutanya mewakili selain mewakili dua klaga mempelai juga mewakili para tamu.undangan


Dalam sambutanya.semoga.kedua.mempelai.memjadi.keluaraga Samawa dan mendapatkan reski yang banyak. Serta cepat mendapatkan keturunan.


Sebelumnya di adakan akad nikah putri dari bapak dr. Nirwan Firdaus. S.p B dan ibu Dra. Magdalena bernama  efriana Rahma anak Pertama dari 3 saudara dari kedokteran Universitas Muhamahdiah Palembang.

Dengan. Wujud anak pasangan dari Bapak Mudianto dan ibu Sastra Dewi yang bekerja pada PT kereta Api Indonesia Palembang.

Akad nikah langsung dilakukan ayahanda Riri  dr. Nirwan Firdaus Sp.Bedah  berlangsung lancar pukul 08.15. wib dengan saksi saksi nikah Drs. H Humaidi. Ak dari mempelai wanita dan  Drs H. M. Kartubi dari mempelai pria. Dengan oenghulunya bapak Hanafi. S.Ag..

Setelah prosesi akad nikah yang berlangsung lancar tersebut dilakukan di riang  weeding centre RM Srimelayu. Sejumlah.keluar baik dr. Nirwan maupun Mudianto menykasikan dengan penuh hikmah dan khusuk.

Seperti diungkapkan adik kandung dr. Nirwan Nirmala saru. Istri dari   istri dari Tea Junaidi S.Pd. yang didampingi ipar Hendri dan Hamid di sela sela penyambutan para tamu undangan. berucap.kepada media ini sangat bahagia dan semoga pinaan Ririn dan Wujud menjadi keluarga sakinah dan mawadah dan warohma.

Hal yang sama diucapkan Amri abdul  Manan merasa bersyukur dapat hadir di pernikahan ririn dan wujud kedua.mempelai masih keluarga akunya Amri.kepada.media ini
Semoga.kedua.mempelai.menhadi pasangab yang bahagia dan dilengkapi anak anaj yang manis.Amin yra.aku.amri.

Setelah akad nikah kedua.mempelai.kembali keruangan khusus untuk berganti.gaun pengantin yang telah di siapkan .Weeding Centre Rm. Sri Melayu Pelembnag.

Dari pantauan torang sejumlah pejabat yang hadir diantaranya Sekda Provinsu Sumatera Selaran dan para dokter dokter teman dr. Nirwan dan drm Ririn.juga mantan sekda H. Amin Jalalen.

dr. Nurwan Firdaus. S.p B ( Bedah ) kepada media ini mengucaokan terima kasih kepada  para undangan tamu handai toulan dan jiron tetangga maupun kelehanya tak lupa ucapan yang sama dari alumni Sman 1 dan Smpn 1 Kayuagung.tuturnya .

( Agussalim )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.