Header Ads

Kesederhanaan Yusrizal. S. SH. M.Kn Masih Sempat Mengundang.



PALEMBANG - .Bertempat di kediaman   Kgs . Yusrizal. S.SH.M.Kn dan  Lidia . Am.Kep . Komplek Villa Sukajaya Indah Blok C.1 Jln. Abusamah kelurahan  Sukabangun mengundang rekan sahabat dan keluarga untuk tasyakuran akan keberangkatannya ketanah suci mekah untuk melakukan haji Umroh di akhir bulan januari 2020, sabtu 18/1/2020.


Yusrizal yang juga kumandan Palembang ( kumbang ) TeRuCI yang sering di sapa Om Ayus , dalam sambutanya terima kasih kepada keluarga.teman.tetangga yang telah meluangkan waktunya atas undangan kami tentu harapan kami mohon doanya semoga kami menjalankan umroh  berjalan lancar semua tahapan acara umroh.


Acara berlangsung Lancar dipandu MC senior teruci om Yoyok Suroyo sehingga tidak terasa acara berlalu 2 jam tersebut tidak terasa , karena kepiawaian Om Yoyok memandu acara sambil senda gurau santai serius, sesekali kali Om Yoyok mengulas 4 macam kebaikan seorang dan selalu membaca alquran untuk dicintai kata ustat  Achmad Hadi Syahab Pengisi ceramah tetang umroh ke tanah suci mekah.


Keberangkatan umroh om Ayus beserta isteri juga bersama rekan seniornya Om Heri ( Efriza Nurmansyah dan isterinya Sari.(  Sapta Margaretha Utami )
Dan hadir juga di tasyukuean  dikeduanan om Ayus.


Tampak.hadir diacara tersebut selain tetuci juga komunitas motor NMex atau motor gede/besar kota Palembang dan sehingga suasana acara bertambah semarak dan tampak om Ayus sumringah dengan kehadiran tamu undangannya.

TeRuCI kumwil Oki Oi om Adin didampingi om Hamed kepada media ini mengatakan kita hadir ke kediaman om Ayus selaku kumbang TCP datang langsung dari.kayuagung dengan  turut mendoakan keberangkatan Om Ayus beserta Interi melaksanakan umroh  ketanah suci mekah akhir januari ini semoga lancar dan sehat berangkat dan Pulang ke Palembang.

( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.