Header Ads

Terkait Viralnya Video Ayam Ada Ulat, Bakri Tarmusi Angkat Bicara




Kayuagung-OKI ~ Dalam video unggahan komplain seorang wanita dimedia sosial yang menemukan ulat bergerak hidup di ayam bakar yang dibelinya disalah satu Rumah Makan ternama di Kayuagung sempat viral beberapa waktu yang lalu dan menghebohkan masyarakat Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Terkait dengan viralnya video ayam ada ulatnya, Owner RM Sederhana Bakri Tarmusi angkat bicara.

"Saya tidak tahu ayam bakar yang ada di video itu apakah benar dari rumah makan Sederhana atau bukan," tuturnya, Kamis (9/1/2020) pagi.

Dilanjutkan Bakri, cerita sebenarnya dirinya merasa aneh dan ada kejanggalan dari video tersebut pasalnya pelanggan membeli 7 bungkus nasi di rumah makannya tetapi kenapa hanya satu potong daging ayam saja yang ditemukan berulat oleh pelanggan.

"Mereka kesini membeli nasi 7 bungkus, ketika dibawa pulang mereka bilang ada dua bungkus yang tidak ada lauknya kemudian yang bersangkutan mengambil sendiri lauknya ke sini."

"Terus pas mau makan di kantor Dishub OKI, katanya di dalam ayam tersebut ada ulatnya. Nah, ini kan aneh sementara yang lainnya tidak ulatan," jelasnya.

Berangkat dari kejadian yang menurutnya janggal tersebut, tak ayal Bakri langsung menduga bahwa video ayam ulatan itu merupakan persaingan bisnis.

"Ya saya menduga ini ada persaingan bisnis, pasti ini. Anda bisa lihat sendiri kalau RM Sederhana sangat ramai, ya mungkin saja ada pihak yang tidak senang sehingga berbuat demikian," ucapnya.

Bakri juga menjelaskan, bisnis rumah makan yang dipimpinnya ini merupakan sistem waralaba yang tentunya memiliki standar baik dari SOP pengolahan makanan maupun prosedural penyajian yang sama di seluruh Indonesia.

"Perusahaan ini sudah mengantongi standar dan SOP yang baik, dan kami sangat menjaga kebersihan makanan yang kami sajikan jadi rasanya sangat tidak mungkin," tegasnya.

Semenjak kehadiran RM Sederhana di Kayuagung memang setiap harinya terlihat rumah makan tersebut banyak pembeli bila dibanding rumah makan lainnya.

"Dikarenakan selain memang memiliki cita rasa masakan padang yang enak dan khas, juga rumah makan ini terlihat indah dan modern, jadi banyak pelanggan yang datang," ungkapnya.

Bakri juga mengharapkan masalah ini supaya cepat selesai dan RM Sederhana dapat kembali di percaya masyarakat kayu agung maka dalam hal ini diserahkan kepada pihak yang berwajib untuk menyelidikinya dibalik viralnya video tersebut.

"Sehingga dapat mengembalikan dan menjaga kredibilitas rumah makan sederhana yang bonafit," tutupnya.(ag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.