Header Ads

Kaper BKKBN Sumsel Nopian Andusti hadir di Rsud Kayuagung d



KAYUAGUNG - SUMSEL-- Kedatangan orang nomor satu   Kepala Perwakilan (Kaper ) BKKBN Sumsel Nopian Andusti, SE. MT dan Rombongan  di Rumah Sakit Umum Kayuagung dalam rangka melihat langsung kondisi Pns Bkkbn Oki.yang mau di Operasi akaibat lakalantas Muhaiminm Selasa 4/2/2020..

Kedatangan Nopian membuat terkejut Sekretaris RSUD Kag Iskandar Puad, S.Sos. M. Si, dimana saat bersamaan Direktur Tidak berada di tempat demikian juga Iskandar Puad, tadinya akan disambut kabid. Perlengkapan Wandi. SKM namun.hingga Kaper.Bkkbn Sumsel meninggalkan Rsud , wandi belum juga muncul .dalam perjalanan menurut Puad.

Nopiandi kepada.media ini berharap oprasi.ini.berjalan.dengan baik dan lancar kepada.keluarga  muhaimin untuk bersabar menerima.musibah ini
Dan semoga sehat seperti semula.

Hal yang sama disampaikan kepada media ini Sardamin.S.Sos ketua Plkb Kab Oki.semoga keluarga muhaimin tetap bersabar dan kita berdoa cepat sembuh.

Sebelum Nopian menjabat Ka.Bkkbn Sumsel yang baru 2 minggu tersebut jabatan terakhir sebagai Sekda Propinsi Bengkulu. dan memang putra kelahiran sekojo Palembang.

Nampak.disamping keluarga muhaimin yang hadir menyambut Kaper Bkkbn Sumsel juga seluruh ka. Uptd Bkkb Oki dan seluruh kabid Bkkb Oki yang disampaikan salah satu.kabid. Ermayani.SKM.

Kedatangan Kaper merupakan bentuk kepedulian yang sangat tinggi terhadap.jajarannya seperti munjengkuk Muhaimin, sekaligus memberikan bantuan dana kepada keluarga Muhaimin.

( Agus )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.