Header Ads

TeRuCI Chabter Palembang Gelar MTT di Kayuagung Kab. Oki.



KAYUAGUNG/OKI-- Teruci Chapter Palembang, dibawah Komandan Palembang Om Ayus kumbang dibulan ini menggelar kegiatan sosial bagi keluarga besar TCP Palembang dilaksanakan di Kediaman Om.Muklis , jalan Letjend Sayuti sepucuk perumahan seribu Lingkungan V kelurahan Kedaton kecamatan kota Kayuagung kabupaten Ogan Komering Ilir provinsi Sumatera selatan, sabtu 14/3/2020.

Kumbang Om Ayus memandu.acara  dalam sanbutanya mengatakan , terima kasih.kepada semua om om yang telah.hadir di acara MTT,dimana acara tersebut atas permibtaan Om Muklis sendiri kepada.TCP dan alhamdulilah hari ini terlaksana dengan lancar dan terima.kasih kepada Om.Muklis atas  kesediaanya.



Ustad Ahmad Hadi Shahab yang tidak asing.lagi.bagi. anggota teruci Tcp karena beliau. Setiap acara MTT Tcp Palembang , selalu hadir meluangkan waktu untuk.MTT tcp Palembang.

Ust. Ahmad Hadi dalam ceramahnya pentingnya bersihnya sholat lima waktu, kalau.kita.dalam sholat lima waktu tidak bersih. Dari.kotoran najis sia sialah sholat.kita.



Masih kata ust Ahmad Hadi selain itu diantaranya juga mengenai kewajiban terhadap.anak.anak.kita supaya setelah.akil.balik sudah bisa.mengerjakan sholat lima waktu dengan baik.



Jika anak anak.kita sudah akil baliq belum.bisa sholat maka.kita orang tualah yang menaggung dosa anak kita tersebut tutur ust Ahmad Hadi dengan jelas dan mudah dicerna setiap arahannya dalam mengerjakan.kebaikan di dunia ini.



Balam acara yang di gelar 2 bulanan ini selalu ramai dihadiri.anggota teruci baik.dari Palembang.kayuagung.Pali.Prabumulih dan itu pun.membawa keluarga namun ada juga yang datang bujangan tampa.keluarga.



Acara MTT dikediaman Om.Muklis.tersebut di awali Sholat Zuhur bersama diikuti seluruh anggota teruci yang hadir dan ibu.ibu seta anak anak. Sholat di.imami oleh Ust Ahmad Hadi Sahab.



Setelah acara MTT selesai di.lanjutkan poto.bersama dan Touring dalam kota Kayuagung , kemudian langsung.menuju Palembang dan keluar dari kota.kayuagung sekitar pukul 17.00 wib.

( Agussalim.SE.MM )te

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.