Header Ads

Anniversary TeRuCI chapter Palembang

 


PALEMBANG--TORANG.COM--TeRuCI Chapter Palembang akan peringati Napak tilas Anniversary Swindu bersama member tcp dan Family 29 September 2020 di Hotel Batqa Palembang 

Kepada media ini Komandan Palembang ( Kumbang ) Kgs. Yusrizal. SH.MKn atau yang disapa Om Ayus  dikantor Notarisnya di.jalan Radial sekaligus sekretariat Teruci belum lama ini.



Membenarkan akan ada acara napak tilas 8 tahun berdirinya Teruci Palembang tepatnya 29 september 2012 untuk itu kita member tcp dan family adakan peringatan tersebut.

Sebelum acara swindu tcp.berbagai.telah.kita lakukan olahraga Gowes 8km dalam kotaPalembang dan.bakti sosial pembangunanesjid al Haddad yang berada di samping jembatan.musi IV dimana donasi kita tutup tanggal 20 september.



Menurut om ayus acara ini dari anghota dan untuk anggota tidak mengundang pihak luar mengingat masih dalam kondisi yang belum news normal Covid 19 .

Harapan Om Ayus acara tersebut dapat berjalan lancar serta member tcp dan family telah mengatur waktu agar bisa hadir memperingati 8 tahun berdirinya teruci Palembang.

Pantauan media ini komunitas TeRuCI chapter Palembang cukup turut.berkiprah dalam.mengisi.pembmagunan di.kota.Palembang, berbagai.kegiatan telah diikuti dan dilaksanakan .

Aksi peduli kebakaran.aksi bagi.masker.covid 19 pendirian Rumah posko Covid 19 info kesehatan gratis rapid tes di jalan Basuki Rahmad Palembang di pimpin anggota tcp dr.Miko dengan sambil.berdonasi tuk Covid 19.

Puncak acara swindu tcp  berbagai acara di gelar seperti ceramah ustd Shahab sekitar hari Muharram dan bertabur door prize malam tersebut. ( Agus )

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.