Header Ads

Swindu TeRuCI Palembang Gelar Baksos .




 PALEMBANG--TORANG-- Teruci Palembang sekarang telah berusia 8  tahun, berbagai acara.diadakan dalam.kita Palembang, demikian tutur Om Ayus Komandan Teruci.pafa.media ini, sabtu 12/9/2020.


Menurut kiagus Yusrizal.SH. Mkn yang  disapa om Ayus , kita akan memperingati 8 tahun usia teruci dengan tema Swindu tcp Palembang.


Berbagai acara telah kita laksanakan diantaranya olah raga.bersama.anggota dengan bersepada sehat atau Gowes teruci menempuh.perjalan sejauh 8 kilometer dan singgah di 8 titik dikota Palembang yang.mengandung unsur sejarah. Seperti monumen Ampera, bala putra dewa, jbatan ampera,mesjid Agung, Gelira jakabaring.


Selain itu kita secara sukarela menyumbang pembangunan mesjid Al Haddad di samping.jembatan musi IV Palembang.


Sebagaimana sebelumnya.mesjid.ini.berupa mushola dan umur.mushola ini sudah berusia sangat tua , maka di rubah menjadi.mesjid.mengingat.jemaahnya mangkin padat,tutur Om.Ayus.


Puncak acara swindu.dilaksanakan tanggal 29/9/2020 di hotel Batiqa.dan akan di hadiri.hanya anggota.teruci fan keluarga saja, tidak mengundang pihak luar dan acara selain pencerahan tentang Agama Islam.atau.seputat.sejarah perjalan.nabi.Muhamad saw dibulan.muharam, akan ada kuiz.jek poin bertabur hadiah. Aku Ayus


Semala 8 tahun usia teruci Palembang telah tiga.kali pergantian komandan dan saya yang k tiga. Ayus berharap semua premium /  anggota dapat hadir,  dan yang sudah pindah ke kota lain, semoga dapat hadir nantinya.aku Om Ayus. Yang berprofesi sebagai Notaris ini. ( As )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.