Header Ads

Wabup. H.M. Djakfar Shodiq Melantik 86 Pejabat Baru Oki

 86 ASN Dapatkan Amanah Dalam Jabatan Baru




OKI-TORANG- Sebanyak 86 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), dapatkan amanah dalam jabatan baru, Senin (12/10/2020)

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan, dilaksanakan sekira pukul 11.00 Wib di halaman kantor Bupati OKI ini sesuai dengan keputusan Bupati OKI Nomor 821.2/09.10/KEP – BKD.III/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 9 Oktober 2020.


“Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diambil sumpah jabatan 86 orang, terdiri pejabat administrator 24 orang, pengawas 59 orang dan fungsional auditor 3 orang,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKD) OKI, Endro Suarno.


Sementara itu, Wakil Bupati OKI H.M. Djakfar Shodiq dalam sambutannya usai melantik langsung 86 orang ini mengatakan, ia percaya saudara-saudari sekalian dapat menjalankan tugas dengan sebaik-sabaiknya


“Pelaksanaan rotasi dan mutasi jabatan merupakan hal biasa. Begitu juga seperti yang dilaksanakan hari ini, merupakan salah satu bentuk penghargaan atas kinerja baik yang dilakukan kalian semua,” ujar Wakil Bupati OKI HM. Djakfar Shodiq.


“Jika ada hal – hal yang buruk, kedepan dapat ditinggalkan dan yang baik kiranya dapat lebih baik lagi. Mudah-mudahan dengan dilantiknya kalian bawa kemajuan bagi Kabupaten OKI sehingga maju, mandiri dan sejahtera,” pungkasnya (AGUS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.