Header Ads

Mujianto.SE Meraih 20 Suara Dari 31 Suara Yang Syah.

 


KAYUAGUNG-OKI--Penantian yang cukup lama teka teki siapa ketua Pwi Oki kedepan 2020-2023 terjawab sudah, Rabu 18/Nop/2020.


Hiruk pikuk ginjanh ganjing seputar organisasi pers tertua di Indonesia sangat bergengsi untuk merebut.pucuk pimpinan sebagai.ketua Pwi Oki terjawab sudah Sdra kita Mujianto.SE merebut 20 suara dari 31 suara yang syah.


Alot memang dalam rangkaian acara Konferkab Pwi Oki, setiap pemilihan ketua selalui di warnai   perang urat syaraf baik peserta, peninjau maupun tim Ketua Pwi Sumsel, deklot sudah biasa di Oki.


Hari keberuntungan seseorang tiada sangat diharapkan siapapun orangnya, baru.Konperkab inilah yang adem ayem tidak ada kehinggar bingar suasana seperti pemilihan ketua pwi yang telah lalu.


Dengan mudah pimpinan sidang senior Pwi Sumsel kiai Anwar Rasuan menyelesaikan pemilihan yang sangat cepat dan aman tidak ada protes peserta, mungkin peserta sudah Apatis karena pemilihan ini sangat lama.baru terlaksana , kurang jelas apa penyebabnya jadi insan pers pwi oki sdh lelah yaah ..siap.mau.jadi.ketua terserah..ungkap senior pwi Oki , Agussalim Husin, di usai.acara.kepada.media.ini.


Ripal yang dipaksakan rekan rekan komunitas yang bersebrangan dengsn Plt Muji, sdra.Nur muin dengan legowo jiwa kepemimpin.Seorang Nur Muin dengan senyum yang terkesan dipaksakan namun wajah tetap menerima dengan iklas.


Semoga SOSOK Nurmuin yang.muda dan enerjik Bisa sukses tidak hanya di tampuk Ketua Pwi Oki namun di tempat lain.dan allah.akan.membimbimnya demikian Wartawan senior anggota Pwi Oki Tarmizi H Mahad Umar di saat santai menjelang bubar kepada media ini.yang.juga di.Aminkan  Wartawan Ngetop Edi Gebuk lagi.beruntung juga.


Firkom sebutan Firdaus komar dengan iklas memberikan jas pwi yang di pakainya kepada Edi Gebuk, dak pacak nolak permintaanya karena Edi Gebuk orang senior juga di klga Pwi Sumsel,ungkap Firkom.


Dalam.sambutan Ketua terpilih Mujianto. SE.program.intern.pwi dan segera.untuk.merangkul.anggota.pwi Oki.baik.yang lama.maupun rekrut yang baru, ucapan terima kasih disampaikan tidak hanya kepada tim Pwi Sumsel namun.juga.kepada seluruh anggota pwi yang telah.memilihnya.dan semua yang hadir, ungkap Muji.


Hal yang sama.ungkapan terima kasih juga disampikan Ketua Pwi Sumsel H. Firdaus Kimar dalam kata.penutupan.konperkab.pwi Oki merasa bersyukur semuanya.berjalan.Lancar dan kondusif.

Masih ungkap.ketua Pwi Sumsel Firdaus

Selamat bekerja Ketua terpilih Mujianto silahkan bentuk formatur dan susun.kepengurusan yang baik dan benar sesuai AD/ART kita.

Hadir diacara tersebut semua insan Pers Oki dengan tenang dan mengikuti.tahapan tahapan acara pemilihan tersebut.


Pantaun sku torang acara pemilihan ketua Pwi Oki tahun 2020 paling kondusif.

( Tim-TR ).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.